Rabu, 20 April 2011

Pria yang Disukai Wanita

Berdasarkan pengalaman saya, ketika menjadi seorang Winche dan memepelajari karakteristik Pria dari sisi kewanitaan, ternyata wanita tidak melihat Pria hanya dari sisi bentuk tubuh dan kegantengannya, tetapi pada umumnya wanita sangat menyukai pria-pria yang memiliki karakter.

Dan beruntunglah bagi anda yang tidak memiliki bentuk tubuh dan kegantengan, tetapi memiliki karakter. Berikut ciri-ciri atau karakter Pria yang sangat disukai Wanita :

Penuh Perhatian

13032064992060575049Wanita itu adalah pusat perhatian makanya kebanyakan wanita suka diperhatikan dan jika anda ingin disukai oleh wanita,berikanlah perhatian penuh kepadanya berikan perhatian yang tulus, bentuk perhatian bisa bermacam-macam dapat berupa tulisan-tulisan, kata-kata atau pun sesuatu semisalnya bunga. Jangan sekali-kali anda memberikan perhatian penuh dengan nafsu terhadap wanita khususnya daerah “sensitive” jaminan anda pasti akan kena gampar syukur-syukur kalau hanya dicaci maki.

Humoris

13032064992060575049Wanita sangat menyukai pria yang humoris, orang yang humoris itu biasanya cerdas, walaupun seorang humoris menganggap dirinya bodoh tetapi dibalik anggapan bodonhya itu tersimpan kecerdasan yang tinggi.
Seorang penulis hebat, dia akan sangat hebat dengan tulisan-tulisan non humor, tapi coba minta dia untuk menulis humor? Ketika selesai dan dibaca, dari tulisannya bukan sisi humor yang termaksud tetapi cerita “Horor” yang terkandung hihihihi.

Penuh Misteri

13032064992060575049Wanita sangat menyukai pria yang penuh misteri, bagi kebanyakan wanita sosok pria misterius adalah sebuah tantangan (susah dibaca) dengan sosoknya yang misterius ini akan menyebabkan seorang wanita penasaran dan dengan bergairah akan selalu memikirkan anda untuk mengetahui rahasia lebih dalam lagi terhadap kemisteriusan ini.

Pendiam

13032064992060575049Sosok pendiam, biasayan lebih disukai wanita dibandingkan dengan pria yang banyak bicara, kenapa? Pria pendiam bisanya identik dengan orang sosok yang bertanggung jawab dia tidak suka banyak omong tetapi lebih suka banyak tindakan yang penting ada hasilnya.

Ketika berdua dengan wanita, sukanya ditempat-tempat yang sepi dan disinilah banyak tindakan-tindakan yang dilakukan dibandingkan dengan dia banyak bicara. *Bagian ini gawur jangan dibaca…..hehehehe


Inilah sebagian kecil, cara pandang saya terhadap karakteristik Pria yang disukai wanita, dan mungkin dari MONNA HERNANDEZ, ANNA, ARMIE, MINCHE & HENCHE. Silakan untuk menambahkan….

Salam Romanthir….

#Coretan oleh WePe dari Warung Pojok

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum wanita yang disukai pria.

----------

Posting Komentar