Rabu, 06 April 2011

TULISAN SAMPAH?

13020553921677377055


Hi Kawan,

Artikel ini gw buat setelah saudara kembar gw “WePe” dengan gaya kenthirnya menceritakan tentang Artikelnya “The Lendir’s Band” mendapat komentar “SAMPAH” dari seorang kompasianer bernama JOJO TEJO. Ini sungguh menggelitik dan langsung gw meluncur ke lapak tersebut, dalam hati berkata “emang konyol saudara kembar gw ini, komentar JOJO TEJO yang serius di jawab dengan kenthir dan konyol apalagi Pak eRTe ikut meramaikan suasana juga”. Padahal yang saya tahu SPIDERTE IS THE BIG ENEMY MY BROTHER’s tapi solidaritas kenthir emang di acungi jempol menurut gw.

Sampah? Secara harfiah sesuatu yang sudah tidak mempunyai nilai, tetapi dari sampah juga bisa menimbulkan nilai baru setelah mengalami suatu proses baru. Maksudnya? Konkrit aja deh, Pasti kawan pernah tahu berita yang menghebohkan pernah terjadi di Indonesia. Aksesori kecantikan wanita seperti karet gelang, karet ikat rambut yang di import dari China kebanyakan terbuat dari kondom bekas. *Nggak ngebayangi ya, kalau permen karet juga bahan bakunya dari kondom bekas … hueks hehehe…

Tulisan Sampah?

Bagaimana dengan Tulisan sampah? Apa klasifikasinya? Langsung aja gw jawab! Tidak ada yang namanya tulisan sampah dan tidak ada juga klasifikasinya, Jelas!

Jika klasifikasi tulisan sampah adalah tulisan yang mengandung unsur Vulgar, lendir, selangkangan dan apa pun yang berbau poron, sungguh prihatin gw terhadap saudara kenthir WePe si Herry F (Fleeboy Kenthir) berarti semua tulisan yang dibuatnya adalah tulisan SAMPAHTER..LA…LU…

Sosok HF/FK adalah sosok yang unik, ya dua kepribadian dalam satu fisik. Hehehe ada pertanyaan dari gw apakah kelaminnya juga ada dua atau lebih ya? (Maaf, ketularan WePe). Padahal FK adalah sosok kenthir yang sangat jenius sedangkan HF adalah sosok seorang yang cerdas yang dipengaruhi oleh kejeniusan seorang FK.

Tulisan Sampah hanyalah istilah yang dicap oleh penulis-penulis yang sombong, angkuh dan arogan, Maaf! Sesungguhnya tulisan itu adalah emas, intan apapun yang menggambarkan tentang sesuatu kemuliaan. Ini menurut pendapat Gw, karena tulisan itu tercipta dari akal dan pikiran manusia yang cerdas dan itulah yang membedakan manusia dengan BINATANG.

Jadi kawan…

Tidak perlu anda khawatir bahwa tulisan anda, adalah tulisan sampah! Tetaplah menulis walaupun penulis-penulis yang sombong, angkuh dan arogan mencap tulisan-tulisan anda sebagai TULISAN SAMPAH dan saya yakin masih banyak penulis-penulis yang menghargai tulisan anda.


#Berikut catatan yang ditulis oleh Wawan P yang lebih dewasa dari saudara kembarnya yang kenthir sejati “WePe”

Saudara kembar saya juga titip pesan :
“Di atas langit masih ada kondo langit dan di bawah langit akan selalu ada elang langit yang senantiasa terbang dengan kebebasanya”
Salam …..

0 komentar:

Posting Komentar