Senin, 19 Desember 2011

Cemburu? Udah Gak Jamannya


Ingin ku bunuh pacarmu
Saat dia peluk tubuh indahmu
Di depan kedua mataku
Hati ini terbakar jadinya Cantik
Aku cemburu…

Apa yang anda rasakan ketika “Mantan” tanpa sengaja atau dengan sengaja terlihat menggandeng mesra kekasih barunya.

Cemburu?
Itu adalah hal yang manusiawi, apalagi bila si mantan itu yang meninggalkan kita. Namun kalo kita bijak menyikapi keaadaan ini, buat apa mesti cemburu. Berikut contoh kasus sesorang yang menyikapi masalah ini dengan bijak…. Croooottttttttt deh dibawah ini..

*

Malam itu, Alia dan Maskolis bergandengan mesra di pusat perbelanjaan mereka nampak asyik keluar masuk dari butik yang satu ke butik yang lain entah untuk apa dan tanpa mereka sadari ternyata kemesraan mereka diperhatikan seorang lelaki yang nampak cemburu melihat kemesraan mereka.

“AA, coba lihat tuh Alia dan Maskolis tampak mesra sekali” seru lelaki yang sedari tadi menyaksikan kemesraan Alia kepada Andreaneda Andrade yang nampak asyik sedang menggoda SPG penjual Bra di pusat pembelanjaan tersebut.

“Her, Udah gak jamannya lagi cemburu untuk mantan kekasih, biarpun Alia udah punya pacar baru, gue ikhlash. Dan gue selalu inget ucapan dari orang tua gue dulu
Kalo kita punya barang bekas, harus kita berikan ke orang lain yang nasibnya kurang beruntungAA menjelaskan kenapa dia gak cemburu.

“Betul, juga ya AA. Gue pun harus merelakan Maskolis bersama dengan Alia, meskipun Gue udah dikhianatinya. Tapi kan sekarang gue udah punya AA, Betulkan sayang?”

“Haaaa… Najish…” AA tampak kaget, mendengar pernyataan Herry yang keluar tiba-tiba dari mulutnya

Wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Minggu, 11 Desember 2011

Ketangkap Basah, Jalankan Plan B

Hari ini Maskolis ada janji ngadate dengan seorang Zee Zee, cewek yang baru 4 bulan menjadi pacarnya. Walaupun baru berkenalan dengan keluarga Zee Zee tanda-tanda keliaran keluarga itu sudah terlihat.

Nunik emaknya Zee walaupun sudah memiliki 3 orang anak (Andee, Sanchai dan Zee Zee) yang sering ditinggal dinas keluar kota oleh suaminya masih terlihat sexy dan seringkali mencuri-curi perhatian bilamana Maskolis berkunjung ke rumah, sedangkan Sanchai kakak persis di atas Zee Zee tanpa sepengetahuannya sering bertemu dengan Maskolis.

Maskolis yang mengaku sebagai pangeran Arab yang memiliki pedang panjang kalau berjalan prok… prok… prok punya rencana mesum, “Malam ini harus didapatkan” pikirnya. Maka berangkatlah dia ke minimarket yang banyak tersebar dipinggir jalan.

Tanpa basa-basi dia menuju rak yang menjual berbagai macam merek Kond**, Ternyata disana ada lelaki setengah baya yang tampak bingung untuk memilih merek yang tersedia, tanpa menghiraukan lelaki tersebut langsung aja dia mengambil 3 box. Melihat ini si lelaki penasaran dan bertanya…

“Dek, Belinya banyak banget. Mau dagang ya” Lelaki tersebut bertanya

“Nggak Om, Ini satu box buat ML dengan pacar gue, satu box lagi buat ML dengan Mbaknya pacar dan yang satu boxnya lagi buat Ibunya yang kelihatnya tertarik juga dengan saya karena sering ditinggal suaminya dinas keluar kota” Maskolis dengan jujurnya menjelaskan rencana mesumnya. 

“Nah kalo Om sendiri, beli buat apaan” Maskolis balik bertanya

“Ah, kalo saya buat persiapan aja karena ntar malem mau ajak sekretaris saya, makan malam dan siapa tau dia juga mau diajak tidur malam” lelaki tersebut juga menceritakan rencana mesumnya kepada Maskolis

*

Malam harinya Maskolis berkunjung ke rumah Zee Zee dan berniat mengajak keluar Zee Zee

“Maskolis, Kebetulan udah 4 bulan kita pacaran belum kenal dengan Papi ya, saya kenalin dulu ya” Zee Zee langsung kebelakang memanggil papinya tak lama berselang Papinya Zee Zee keluar menemui Maskolis

Melihat tampang papinya Zee Zee yang sangar maskolis tampak keder ketika berjabatan tangan sambil memperkenalkan  nama

“Andreaneda Andrade”

“Maskolis, Pak”

Dari raut mukanya papi Zee, nampak tidak suka dengan tampang Maskolis yang mupeng.

“Pi, Mau kemana? Ngobrol-ngobrol dulu dong dengan Pacarnya Zee, Zee mau ganti baju dulu” Zee Zee meminta papinya menemani Maskolis, Namun permintaan Zee tidak dihiraukan papinya

“Papi, mau kebelakang dulu, mau ambil golok” Papi menjawab pertanyaan Zee Zee

Mendengar ini, Maskolis dengan gesitnya langsung kabur tanpa minta pamit kepada Zee zee sebelumya, dengan perasaan takut dia pun membatin

“Sompretttt… tenyata lelaki yang ketemu di minimart tadi bokapnya Zee Zee, Sialan… Hampir aja… gue mampus”

“Udah ah… dari pada neh barang mubazir, mendingan gue cari monna aja ah”

Akhirnya Plan B pun dijalankan dan malam ini, Maskolis pun menghabiskan kotak demi kotak bersama Monna si Benchies PK… wkkkkkkkkkkkkkk

~0o0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952

Kenapa Semua Meninggalkan Andee

Hidup itu kadang kala ada manis, Asem, Asin dan Pahit (*Gak ngiklan salah satu Branded Permen loh) dan itu pasti. Kali ini lagi saya akan menceritakan tentang kisah hidup Andee yang selalu mengalami Asemnya, Asinya dan Pahitnya Hidup akhirnya mendapatkan secuil kemanisan.
13235740861067682806Pekerjaannya yang terbilang sukses di negeri Gingseng, tiba-tiba mengalami keterpurukan. Karena seringnya aktivitas bersabun di kantornya dan ketangkep basah oleh atasannya Andee pun “DIPECAT” dari tempatnya bekerja.
1323574143884944318
Dari pada menjadi Gembel di Negeri orang, Andee memutuskan kembali ke Tanah Air. Setibanya di tanah air, betapa kecewanya Andee karena secara sepihak kekasihnya selama ini sebut saja Bayu, juga “MEMUTUSKAN” kisah cinta terlarang mereka.

Dengan beban yang berkecamuk dan pikiran yang galau, dia menuju Warung Pojok untuk memutuskan langkah selanjutnya, setibanya di sana langsung minuman spesial yang diharapkan bisa menghilangkan beban dan penderitaannya. 

13235742051924029150Andee tampak termenung dan bengong, hanya tatapan mata yang kosong dan minuman yang sudah dia pesan tidak disentuhnya sama sekali.

Tiba-tiba seorang lelaki merah, langsung menyambar minuman tersebut dan tanpa basa-basi langsung meneguk minuman yang ada dihadapan Andee

“Woii… Ngalamun Aja, Sayang neh minuman gak diminum. Somprettt ente kembali ke tanah air gak bilang-bilang” Lelaki merah tersebut ternyata Herry F, teman lama Andee

“Wuaaaaaa…. Wuaaaaa” Ande tiba-tiba menangis dengan kencangnya, melihat minumannya dihabiskan Herry F.

“Woiii… Segitunya, Cuma segelas doang, pake acara nangis segala. Udah ntar gue Ganti bro” Herry nampak tersinggung

“Sorry Bro, Gue Lagi sedih Nih, Gue Kembali dari Negeri Gingseng karena gue kehilangan pekerjaan, dan Gue Juga kehilangan Kekasih Gue Si Bayu dan Gak lama lagi gue akan kehilangan sahabat lama Gue…. Wuaaaaaaa…. Wuaaaa…” Andee nampak menjelaskan masalahnya

“Maksud Ente apa Bro, kehilangan sahabat lama?” Herry Nampak binggung

“Loe tau, minuman yang elo minum tadi itu adalah racun bro, gue masih bimbang, mau bunuh diri apa nggak?” Andee menjelaskan pertanyaan Herry

“Gubraaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk” Herry pun terjatuh dan Terkapar di hadapan Andee

~0o0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952
*Hiksss… Hiksss… Penulis nih cerita, Turut Berduka Cita Ndee.. btw, nih gambar dari Abah Google yah… gak sempat di edit

Jumat, 09 Desember 2011

Tenang Bro, Gue Ada!


Pantai tak lengkap rasanya jika tidak diikuti dengan aktifitas bermain air atau lebih repatnya berenang, dan suatu hari warga kenthier mengisi waktu luangnya untuk berlibur dan Pantai menjadi tempat tujuan Wisata.

Berhubung tempatnya jauh dari lokasi dimana saat ini mereka tinggal, disepakati untuk berangkat pagi-pagi sekali, kecuali Andee dan Hamzet yang berangkat sendiri karena bangun kesiangan akibat semalam habis dugem di café pinggir jalan, dengan kendaraan pribadi mereka berangkat bersama menuju lokasi wisata, namun apesnya akibat terburu-buru ada barang hamzet yang tertinggal.

Sesampainya di pantai, Andee dan Hamzet melihat Cewek-cewek kenthir sedang asyik bermain volley dan berendam di pantai dengan menggunakan Bikini-bikini “two pieces” Sexynya.

Melihat itu Andee Ngiler dan ingin bergabung dengan mereka, segeralah dia mengajak Hamzet untuk turun.

Andee : Bro, Gabung sama yang lain sekalian berenang, Nyok?

Hamzet : Sorry Ndee, Gue gak bawa baju salin buat berenang, ketinggalan karena buru-buru tadi.

Andee : Tenang bro, gue bawa stock 3 (tiga) kok, ini satu buat gue pake dan yang lainnya loe boleh pilih yang mana

Hamzet : Somprettt… Emang gue cowok apaan, loe kasih pinjem baju renang ente.. Dasar Benchies… !@#$%^&....  *Hamzet Ngomel-ngomel gak jelas, sambil berlalu pergi meninggalkan Andee yang sudah memakai Bikini “two pieces” sexynya wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

13233983761181388132

~0o0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952

Kamis, 08 Desember 2011

Herry, Galau

Herry lagi galau dan untuk meringkan beban pikirannya curhat adalah salah satu cara untuk menguranginya akhirnya dia berkunjung ke rumah Hawa, dan Hawa tahu kalo selama ini Herry sering memperhatikan Zee Zee


Herry : Wa, gue lagi sedih neh, gue cemburu sama teman loe. Cinta gue kepadanya bertepuk sebelah tangan


Hawa : Sabar Bang! Tentunya masih ada yang lain, Abangkan Cuakkkkeeep?


Herry : Tapi gue masih tetap dongkol, Wa! Ternyata dia lebih menyukai sahabat baikku.


Hawa : Bagus dong, kalo sama sahabat beratikan lebih baik, berarti orang yang kita cintai mendapatkan orang yang kita tahu sifat-dan sikapnya.


Herry : Tapi masalahnya, sahabatku itu menyukai aku…


Hawa : Wkkkkkkkkkkkkkkkkkk… Kasihan sekali tuh Zee Zee, Apes juga ya Bang? wkkkkkkkkk


Herry : Zee Zee? Yang gue taksir itu Maskolis dan Maskolis naksir Andee


Hawa : Sompretttt…. Dasar Hombreng… kek gini loe curhat ke Gue…. Apesss… Apesss

~0o0~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13223514971103372952

Senin, 28 November 2011

Bimbang by Selsa

13224751351226264977
google

Senja semakin dekat
Namun aku masih saja terpaku di sini
Di satu persimpangan suram

Lama ku merenung
Tak juga ku temukan jalan mana yang akan aku tapaki
Aku akan tetap di sini
Sebelum nurani tunjukkan arah langkah
Dan bimbang merajai segenap jiwa
Aku tak ingin tersesat tuk kesekian kali lagi

Sabtu, 26 November 2011

Anti Teori Evolusi


 
Dulu sewaktu masih pake celana biru, Om Darwin pernah bilang bahwa manusia itu berasal dari monyet...


Pernyataan Om Darwin tersebut, menimbulkan banyak reaksi dari teman-teman sekelas. Ada yang protes, tertawa dan bahkan menjadikannya bahan lelucon baru diantara teman-teman sekelas saling memanggil teman dengan “Nyetttt” wkkkkkkkkkk…

Terlepas dari pendapat yang Pro dan Kontra terhadap pernyataan Om Darwin oleh pakar-pakar dengan bukti-bukti dan ulasan Ilmiah. Gue akan membuktikan anti teori Evolusi yang diusung oleh Om Darwin.

Anti teori evolusi tersebut adalah Bahwa Andreaneda Andrade adalah Nenek Moyang dari Bekantan, berikut bukti yang ada wkkkkkkkkkkkkkk


Dan semoga para pakar dan pembaca tulisan ini, semua berpendapat sama dan Pro dengan pernyataan Anti Teori Evolusi Om Darwin… wkkkkkkkkkkkkkkk

AA… Turun Woiii… neh ada pisang
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

***

Kamis, 24 November 2011

Iseng Godain WTS

“Aduhh... Aduhh… Aduh”

AA nampak kesakitan sambil memegangi wajahya yang lebam-lebam di Pos Ronda, hari ini adalah hari yang naas buat AA. 

Tak lama berselang, Maskolis sohibnya AA yang biasa nongkrong di Pos Ronda pun datang dan melihat kondisi muka AA yang makin jelek membuatnya naik pitam

“Anak mana neh yang bikin wajah jelek ente tambah jelek bro” Emosi yang tak terkandali membuat Maskolis lepas control mengucapkan AA jelek. *selama ini, Maskolis hanya membatin tentang kejelekan AA

“Sabar bro… sabar… bukan anak mana, gue yang salah. Tapi ente gak perlu bilang kalo gue ini jelek dong, gue emang udah tahu kalo gue emang jelek” AA menenangkan Maskolis sambil sedikit tersinggung.

“Gue gak Ngerti Maksud ente bro, wajah ente babak belur, loe bilang salah eloe” Masih penasaran Maskolis

“Ini gara-gara gue Iseng Godaain WTS bro” AA menjelaskan penyebabnya

“Wah, elo kalo mau pake WTS, kudu bayar dong, jangan cari gratisan” Maskolis langsung memotong sebelum AA menjelaskan maksudnya

“Somprett loe Bro, ini bukan WTS yang itu. Loe tau Alia kan? Nah Gue Iseng Godain dia, lakinya si GeTe langsung marah dan menghajar gue” AA menceritakan penyebab kenapa muka jeleknya jadi tambah jelek

“Emang Alia WTS Bro?” Maskolis penasaran

“Bukan gitu, Maksud gue Alia itu Wanita Tetangga Sebelah. Dia itu ternyata Wanita Baik-baik bro” AA menjelaskan tentang Alia

“Asalkan jangan bilang “Baik” kalo di aja nonton, “Baik” kalo di ajak ke Hotel… wkkkkkkkkkkkk “ Maskolis sedikit bercanda untuk menghibur AA

“Makanya bro, kalo loe iseng ikutin cara gue sama WePe nih WTS gratong dan gak bakalan ada yang hajar ente. Gue Jamin dah, ini udah Gue buktiin gak percaya tanya aja WePe malah mungkin dia mau minta terus” Maskolis mengasih saran ke AA

“Wuiih… Mau dong, kenalin gue Wanita Tetangga Sebelah-nya” AA tampak senang tanpa mempedulika  rasa sakit yang ada.

“Weww… Siapa yang mau ngenalin ente dengan Wanita Tetangga Sebelah, WTS yang gue maksud itu Waria Tetangga Sebelah, Mau?” 

“Aduhh… Aduhh… Aduhh..” AA merasakan kembali sakit di wajah jeleknya.


 * Wkkkkkkk…. Sialan My Hornie, edit photo neh bikin gue eneg wkkkkkkkkkkkkkk