Jumat, 22 April 2011

Aku Bisa, Tapi Tak Ku Lakukan

by Selsa
 130339846041183908 
Kau tak pernah berhenti mencaciku
Kau tak pernah berhenti menciptakan fitnah atasku
Kau tak pernah berhenti menyeretku ke dalam semak onak dan duri
Kau tak pernah berhenti memandang rendah sosokku
Apa salahku padamu
Apa yang kubuat untukmu
Apa yang membuat kau puas dengan menyakitiku
Kau terlalu senang melihat aku menangis
Kau terlalu bangga melihat aku merintih
Kau terlalu bahagia melihat kehancuran hidupku
Aku bisa saja memburumu
Aku bisa saja menghancurkan hidupmu
Aku bisa saja menghentikan kedzalimanmu
Untuk tunjukkan padamu
Ini kehidupanku !!

Jangan kau mengusiknya

Saat ini juga
Aku bisa saja membunuhmu
Tapi takkan pernah kulakukan
Aku takkan pernah mengotori tanganku
Dengan percikan darah murahanmu
Dengan Bau busuk tubuhmu
Aku bisa tapi tak kulakukan
DESA RANGKAT menawarkan kesederhanaan cinta untuk anda, datang, bergabung dan berinteraksilah bersama kami (Klik logo kami)
13033985541427621409

0 komentar:

Posting Komentar