Minggu, 17 April 2011

Enaknya Pacaran Jarak Jauh

1302951368914251380
Enak? Bullshit …
Bagaimana mungkin pacaran jarak jauh enak, untuk ukuran kita yang ingin pacaran selalu senantiasa bisa berjumpa dengan pujaan hati ini sangatlah tidak sesuai.

Pacaran jarak jauh hanya menimbulkan masalah baru, kenapa?

Bikin merah telinga
Merah telinga bukan karena menjadi olok-olokan teman atau tetangga tetapi lebih kearah komunikasi kita yang senantiasa selalu menggunakan telpon atau hape. Tahu sendirikan, biasanya masa-masa pacaran kita selalu ingin bercerita dan berdiskusi mulai dari cerita gombal sampai dengan berdiskusi untuk rencana-rencana hidup kedepannya dengan menjadi pasangan selain melepas rindu walaupun hanya mendengar suara dari pujaan hati.
Otomatis komunikasi dengan cara ini pasti akan sering dilakukan berkali-kali dan gak mungkin hanya bicara 1 (satu) menit saja sudah cukup, minimal 30 menit baru merasa puas untuk melepas rindu.

Berat di Ongkos
Banyangkan saja dengan menelpon minimal 30 menit dan dilakukan minimal 3x seminggu berapa biaya yang kita keluarkan untuk membeli pulsa bagi yang prabayar atau membayar tagihan bagi yang pascabayar? Untuk lebih jelas bisa tanya ke customer service masing-masing operator.
Belum lagi jika kita memaksakan untuk ingin bertemu, banyangkan berapa biaya transportasi PP yang harus kita keluarkan? Untuk biaya yang satu ini dapat ditanyakan langsung ke agen-agen travel di kota anda masing-masing


Mengganggu jam istirahat
Biasaya biaya yang murah yang diberikan oleh operator seluluer untuk menelpon sesame operator dengan program promosinya dimulai sejak pukul 00.00 sampai dengan 06.00, bayangkan lagi ditengah malam anda mulai menelpon dan biasanya obrolan malam pastinya gak jauh-jauh dari “itu” nah berapa lama waktu yang dipakai untuk ngobrol dan membahas “itu”. Wkkkk Gak kebayang deh!
Hahahahaha…

Tenang, itu versi dari anda yang orangnya lurus dan setia terhadap pasangan pasti akan setuju dengan pendapat ini.

Bagaimana dengan versinya seorang Playboy?

Wkkkkkkkkkk…..

Bagi seorang playboy, Pacaran jarak jauh adalah anugrah dengan kata lain pastinya enak! Kenapa?

Alasan untuk tidak berkomunikasi
Dengan penjelasan-penjelasan di atas, akal bulus seorang Playboy akan menjadikan penjelasan-penjelasan tersebit sebagai alasan untuk tidak terlalu sering berkomunikasi, sehingga kesimpulannya bahwa pacaran jarak jauh tidak enak mempunyai pertentangan terhadap prinsip berpacaran yang dianut seorang Playboy. *Prinsip berpacaran ini dapat ditanyakan langsung kepada saudara Herry F atau saudara Elang Langit, karena mereka adalah pelaku dan ahlinya wkkkkkkkkkk

Ada kesempatan untuk merajalela
Tiadanya pengawasan langsung dari pacar, memberikan angin segar bagi seorang playboy untuk menebarkan jaring-jaring cintanya, apalagi jika didukung dengan tampang dan kepribadian yang oke. Punya mobil pribadi, punya rumah pribadi dan semua yang pribadi pastinya tidak akan sulit baginya untuk merajalela menjerat cinta dari gadis yang satu ke gadis yang lain
Hmm… kasihan si gadis? Gadis yang mana? Pacar atau gadis barunya?

Berhubungan fisik dengan seseorang dengan biaya murah
Terlepas dari “berhubungan fisik” dalam tanda kutip, dengan tanpa pengawasan langsung dari sang Pacar yang jauh disana, secara naluriah seorang playboy pastinya akan sangat menikmati hubungan secara fisik, mulai dari sentuhan, rabaan, kecupan dan bahkan mungkin lebih daripada itu.

Karena sifatnya saling suka, tidak diperlukan biaya yang extra untuk menikmati hubungan fisik ini dengan kata lain beda biayanya jika menggunakan jasa wanita yang “professional” pastinya biaya-biaya jasa “profesionalnya” akan lebih mahal dan lebih besar yang belum tentu juga dapat memberikan service yang memuaskan sesuai dengan biaya yang dikeluarkan untuk jasa “profesionalnya”.
——————————————————————————————————————————–
Cukuplah sekian dari saya, karena jujur untuk mengulas masalah enaknya pacaran jarak jauh saya akan membuka aib saya pribadi hehehe… karena saya sendiri pernah mengalaminya selama 4 tahun antara Surabaya dan Jakarta. Dan saya juga bingung termasuk kategori yang mana, Enak atau Tidak Enak? Hehehehe

Hampir lupa, untuk pertanyaan-pertanyaan tentang enaknya pacaran jarak jauh mungkin dapat ditanyakan langsung kepada saudara Herry F atau Saudara Elang Langit sekali lagi mereka adalah pelaku dan ahlinya untuk prinsip berpacaran seorang playboy

Sedangkan untuk pertanyaan-pertanyaan tidak enaknya pacaran jarak jauh mungkin juga dapat ditanyakan langsung kepada adikku Sibengal Liar karena si Gadis adalah pelaku dan ahlinya dalam hal ini.
13029517371312888695 13029517871175087311 130295182675932392
Buat saudaraku Elang Langit dan saudara Herry F dan Adikku Sibengal Liar, mohon dibantu ya? Wkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
-

Salam Romanthir….

#Coretan oleh WePe dari Warung Pojok

Ills. by Abah Google

1 komentar:

Posting Komentar