Senin, 25 April 2011

Bila Rasa Bicara

by Selsa
130365950457238561
Aku merindumu saat ini
Sungguh rindu yang terlalu
Tak cukup senyum bintang gantikan hadirmu
Tak tuntas rembulan purnama genapkan galauku atasmu
Aku sangat ingin berada dalam pelukanmu
Merabai cinta yang selalu indah kau tawarkan
Memaknai kasih yang tercipta di lubuk terdalam
Mewarnai lukisan di dinding hati kita
Aku sangat merindumu saat ini
Tapi kau enggan bergeming
Kau tetap di sana
Dengan setumpuk penghianatan rasa ini
Dengan timbunan cinta pada banyak hati yang lain
Dengan sejuta kata kata manismu yang melenakan
Sungguh aku tetap merindumu
Perih ini biarlah tetap temani malam malam panjangku
Karena aku mencintamu
DESA RANGKAT  wadah berbagi opini dan RANGkaian KATa,  datang, bergabung  dan berinteraksilah bersama kami (Klik logo kami)
1301330668431329390

0 komentar:

Posting Komentar