Kamis, 14 April 2011

Spiderte Shock Berat

“Bapak Amalludin” Suster memanggil Pak eRTe
“Saya Suster” Jawab Pak eRTe
“Selamat ya, anak Bapak laki-laki” dengan ramahnya suster mengucapkan selamat atas kelahiran anak ke dua Pak eRTe..

Sembari mengucapkan syukur, Pak eRTe langung masuk ke ruangan untuk melihat anak dan Istrinya dan selang lima menit, pak Erte ke luar ruangan sambil berteriak lantang
 “Herryyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy”
 “Anjrit lw”
 “Dasar Ganteng, Fleeboy Kenthir” memuji HF dengan emosinya

Gw yang ada disana merasa aneh, dengan kelakukan Pak eRTe dan penasaran gw bertanya
“Ada Apa Te, kok HF dibawa-bawa kan batang hidungnya gak nongol tuh” tanyaku bingung
“Pe, coba lw masuk dah, gw males njelasinnya” Suruh Pak eRTe ke gw

Gw pun masuk ke ruangan, gak lama kira-kira selang lima menit gw keluar sambil mengelus-ngelus dada, kelakuan gw ini membuat penasaran Pak eRTe..
“Kenapa lw ngelus-ngelus dada” Tanya Pak eRTe
“Ye, Dari pada gw ngelus-ngelus pisang?” Jawab gw bercanda
“Untung-untung Te” Jawab gw lagi
“Untung gimana maksud lw?” Tanya Pak eRTe penasaran
“Untung gak mirip gw, padahal gw juga ikut nyumbang dikit Te. Kabuuuuuuuuuuuuurrrrr” Jelasku sambil berlari meninggalkan Pak eRTe.


Tahukah apa yang terjadi? Ternyata anak ke dua pak eRTe mirip sekali dengan HF
13027473971974266726

Salam Kenthir Berlendir….. Croottt….Croottttt

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…
#Coretan-coretan dari Warung Pojok

0 komentar:

Posting Komentar