Kamis, 28 April 2011

Melihat Setan

Ini kejadian kualami 2 hari yang lalu…
Harusnya tanggal 25 kemarin aku telah menyelasaikan “Mapping Distribusi Cabang”, tetapi apa lacur banyaknya meeting dan laporan yang diperlukan atasan ku untuk presentasi begitu mendesak, sehingga gw gak ada waktu khusus untuk menyelesaikan di kantor.
Sebagai bentuk tanggung jawab, harus gw selesaikan mapping tersebut dan hanya dirumahlah aku bisa dengan tenang berpikir jernih dan santai dan kebetulan saat ini gw di rumah sendiri, anak istri di rumah mertua karena pembantu lagi gak ada.
Jam 23.00 Wib 26 April 2011
Laptop mulai kunyalakan dan mulai pula kupelajari data-data estimasi kebutuhan kendaraan untuk pengiriman cabang, dan mulai ku peta-kan kesiapan kendaraan dan kemampuan Warehouse Pusat untuk loading.
Jam 01.45 Wib 27 April 2011
Lagi konsentrasi penuh terdengarlah suara… tek..tek…tek… tek secara terus menerus dari arah dapur,  penasaaran kutinggalkan pekerjaan ku yang hampir selesai untuk melihat apa yang terjadi dan tiba-tiba aku dikagetkan suara pompa air menderu dengan sendirinya di keheningan malam itu.
Hmm… ternyata keran air di Wastafel tidak ditutup rapat dan saklar otomatis pompa lupa aku kembalikan ke posisi off.
Jam 02.00 Wib 27 April 2011
Mapping sudah diselesaikan, dan tinggal dikirim ke teman untuk minta bantuaan ya esok pagi dikirimkan ke cabang, karena mungkin besok gw akan masuk agak siangan. Iseng kunyalakan Televisi dan kulihat ada pertandigan antara Schalke 04 vs Mancester united.
Dan akhirnya kuputuskan untuk menonton pertandingan semifinal antara “Kerajaan Biru (Royal Blues)” vs “Si Setan Merah (The Red Devil)” dan pertandingan berakhir dengan kemenangan Si Setan Merah denagn skor 0 : 2, selesai pertandingan aku pun tertidur dengan lelapnya.
Kerajaan biru vs Setan Merah
1303957965424144288 VS 1303958039876762771
Ups… Salah, Si Setan Merah kenapa kayak gini ya?
13039581331441700725

SALAM HORTHIR

#Coretan Oleh WePe dari Warung Pojok

0 komentar:

Posting Komentar