Senin, 18 April 2011

Manusia bisa Populer

Manusia ingin menjadi POPULER?
Sah-sah saja, wajar dan itu adalah sifat manusiawi, jangan heran jika sesorang yang tidak mempunyai keahlian dan sesuatu bakat (istilahnya) bisa menjadi sesorang yang sangat terkenal, karena secara tidak sadar seorang manusia telah dianugrahi suatu potensi untuk menjadi seorang terkenal, walaupun mungkin keterpopulerannya itu tidaklah umum/wajar..

Percayakan kawan bahwa dalam setiap diri manusia itu telah dianugerahi bakat untuk menjadi POPULER?

Yakinlah bahwa kita bisa menjadi orang yang tenar, terkenal  dan yang ter-ter, saya melihat dari sudut pandang pribadi dengan berita-berita yang telah ada ataupun sejarah-sejarah dari kehidupan manusia.
Seseorang bisa menjadi sangat popular walaupun hanya untuk sementara ataupun selama-lamanya, kepopuleran sesorang dapat timbul emang karena bakatnya ataupun kelakuannya yang dengan bantuan ataupun tanpa bantuan (mediasi).

Ini adalah beberapa contoh orang-orang yang menjadi Populer :

Populer karena kejeniusannya dan penemuannya
13030145142007166700Siapa yang tidak terkenal dengan sosok Albert Einstein seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas dan juga banyak menyumbang bagi pengembangan mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia dianugerahi Penghargaan Nobel dalam Fisika pada tahun 1921 untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan “pengabdiannya bagi Fisika Teoretis”.
Setelah teori relativitas umum dirumuskan, Einstein menjadi terkenal ke seluruh dunia, pencapaian yang tidak biasa bagi seorang ilmuwan. Di masa tuanya, keterkenalannya melampaui ketenaran semua ilmuwan dalam sejarah, dan dalam budaya populer, kata Einstein dianggap bersinonim dengan kecerdasan atau bahkan jenius. Wajahnya merupakan salah satu yang paling dikenal di seluruh dunia.

Populer karena Bakatnya
1303015694932587334Dan Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi beliau adalah olehragawan (pesepakbola) yang sangat terkenal di seluruh dunia untuk abad ini. Walupun memiliki postur tubuh yang tidak sesuai untuk seorang atlet kelas dunia, tetapi dengan keahliannya meramu dan meracik gocekan yang yahut sehingga membuat decak kagum semua orang yang menyaksikan penampilannya, menakutkan bagi setiap kiper yang berhadapan dengannya bahkan menimbulkan kekaguman oleh lawan dan teman-temannya ketika beraksi dilapangan hijau.

Populer karena tindakkan yang [bodoh] merugikan
1303015530602625093 1303015582539140077
Masih hangat, berita tentang Gayus Tambunan, Malinda Dee yang sebelumnya kita tidaklah tahu siapa mereka, tetapi dengan tindakannya mereka telah menjadi sangat Populer bahkan Gayus Tambunan telah menciptakan seorang Populer baru seorang musisi yang sebelumnya tidak terkenal dengan lagunya Andai ku Gayus Tambuna.

Populer karena tidak sengaja
13030156562008137473Briptu Norman Namuru, sebelumya siapa yang mengenal sosok seorang anggota brimob dari polda gorontalo ini? pastinya hanya keluarga dan teman-temannya saja tetapi saat ini mau tidak mau suka tidak suka beliau telah menjadi sosok Populer baru dinegeri ini dengan aksi kocaknya menyanyi dan menari dengan gaya India-nya setelah fenomena populer Shinta dan Jojo dengan Lipsing Keong Racunnya di dunia maya melalui situs Youtube.
Jadi, jika kawan ingin menjadi POPULER, kesempatan itu pasti ada saran saya temukan media yang tepat untuk menimbulkan ke-POPULERAN-an anda.

Karena setiap manusia memiliki potensi untuk menjadi POPULER, tergantung anda menetukan mau POPULER dengan cara yang POSITIF atau POPULER dengan cara yang NEGATIF
—-

Salam Romanthir….

#Coretan oleh Wawan P dari Warung Pojok

0 komentar:

Posting Komentar