Sabtu, 02 April 2011

Diskusi Perawan Ala Kenthir

1301664498180704796
Seminggu yang lalu tulisan Si Ubur Ubur Lendir tentang PERAWAN sangat sensasional dari niatnya untuk mengingatkan pentingnya keperawanan sempat menjadi kontroversi antara yang pro dan kontra (*mayoritas pembaca adalah Pro, hanya segelintir pembaca aja yang kontra).

Hebatnya, semula diskusi yang menarik menjadi debat kusir yang panas, padahal si Kusir aja gak pernah debat heehehehe dan ini mebuat Si Ubur Ubur murung…

Kondisi ini membuat saudara kenthirnya WePe dan FK merasa perlu membantu untuk menyemangati dan menghibur suasana hatinya yang gundah.
WePe :
Udah gak usah di pikirin, saya lihat tulisan mu itu bermanfaat kok “PENTING” buktinya banyak pembaca yang menyukai tulisan lw dan sangat mendukung dengan isi artikel yang kamu tulis dan yang gak setuju cuma segelintir orang aja, berati ini sangat bermanfaat.
Jujur gw gak ambil pusing perawan atau nggak perawan, gw cowok yang pasti bukan perawan wkwkkwkwkwkwk
*Si Ubur-Ubur senyum simpul :)
 
Fleeboy Kenthir
Gw setuju kalo pendidikan sek sejak dini penting untuk menyelamatkan moral anak bangsa yang sedang melorot, itu gagasan yang cerdas dan saya mendukung itu dan pendapatku menghagai keperawanan dan keperjakaan sifatnya psikologis lho :
Keperjakaan agak beda dgn keperawanan yg pake segel..
Secara kasat mata tidak Ada perubahan berarti tapi esensi utamanya adalah hilangnya salah satu kendali nafsu pd seorang lelaki, krn ketika udah In maka segel jiwa tadi pupus keawan lalu melahirkan sensasi seperti candu…
Makanya Sama halnya dgn keperawanan sekali telah terkoyak segelnya maka kecendrungan pengulangan krn frustasi besar pengaruhnya thd keputusan yg sama di situasi yg sama..
 
Wepe
Wkkkkkkkkkkkk… Gw sangat tertarik dengan filosofi lw tentang segel bro wkwkkkkk
*sambil menyodorkan minuman mineral yang masih tersegel ke FK
coba lw baca tulisan ini : DO NOT USE IF SEAL IS BROKEN
 
yang gw pengen tau, tulisan itu tertulis dimana ya?
 
SI Ubur Ubur dan Fleeboy Kenthir
Wkkkkkkkkkkkkkk…. Anjrit….Wkkkkkkk WePe Streesss Wkkkkkkkkk
—–
Note :
Begitulah suasana diskusi yang sangat menarik di Planet Khentir dan kepedulian terhadap saudara-saudara kenthir selalu kita lakukan dengan cara kami, CARA YANG KENTHIR
—–
Salam Kenthir Ga Berlendir…..

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…
#Coretan-coretan dari Warung Pojok
Ills. by Sibengal Liar

0 komentar:

Posting Komentar