Kamis, 27 Oktober 2011

[Pria Penggoda] Jangan Salahkan Dia dan Aku

Youly adalah sosok Ibu rumah tangga yang ideal, selain cantik dan seksi meski telah dianugrahi dua orang buah hati tidak menurunkan guratan kecantikan dalam dirinya. Walaupun secara materi lebih dari cukup namun masih terasa sesuatu yang kurang yang masih belum dia rasakan sepenuh hati, belaian dan kasih sayang dari seorang suami yang telah menikahinya selama ini.

Herry adalah sosok lelaki pekerja keras, berangkat pagi pulang malam bahkan sering tidak pulang dalam istilah kerennya bisa disebut Workacholics karena seringnya tugas liar mempertemukaannya dengan seseorang disalah satu club malam, dengan penampilannya yang perlente dan keren ternyata telah menimbulkan getaran aneh dan terselubung dalam jiwanya kelelakian herry. Helmi adalah sosok pria yang dimaksud adalah seorang executive muda disalah satu perusahan bonafide negeri ini.

*
Selepas mengantar anak-anaknya sekolah disalah satu sekolah favorite yang sudah lazim dengan istilah full day school, waktu yang luang dimanfaatkan youly untuk jalan-jalan ke Mall sekedar untuk membunuh kebosanan yang dirasakan. Asyik mengelilingi Mall dan berbelanja sesuatu yang dibutuhkan pada akhirnya perutnya yang rata dan sexy berontak untuk diisi sesuatu dengan menu diet yang dijalaninya dan diputuskan mampir disalah satu restoran pasta yang sering dikunjungi yang juga menyajikan menu salad yang menjadi salah satu andalan restoran tersebut.

Tiba disana, tanpa basa-basi langsung mengambil tempat di pojok yang sudah sering menjadi tempat nongkrong yang nyaman.

“Siang Youly, Apa kabarnya? Seperti biasanya, Caesar Salad, Garlic Bread dan Ice Lemon Tea” Tawar seorang lelaki yang merupakan Asst. Manger Restoran tersebut dengan senyum yang ramah tak lepas dari bibirnya.

“Baik” dan dibalas juga dengan senyum oleh youly 

“Akan segera kami proses, Jika ada yang lain Youly bisa panggil saya, saya siap melayani Youly?” 

Dibalas dengan anggukan dan setelah lelaki itu meninggalkannya youly pun mengeluarkan laptop dari dalam tas yang dibawa.

*
Ini kunjungannya yang sudah kesekian kali, dan pertemuan dengan lelaki tersebut juga termasuk sering, awal mulanya dianggap biasa aja olehnya namun dengan berjalannya waktu terlihat sesuatu yang berbeda dengan sosok lelaki ini. Ramah, rapi dan terlihat smart dari caranya bicara dan berkomunikasi dengan pelanggan ternyata lelaki ini memiliki wawasan yang luas.

“Maaf Mas, Boleh kenal siapa namanya?” 

“Nama saya Wawan Bu, Saya Asisten Manajer disini. Maaf dengan ibu siapa?

“Youly, cukup panggil Youly aja gak pake ibu”

Itulah awal perkenalan Youly dengan Wawan, dan berkenalan dengannya merupakan perkenalan yang menyenangkan, sedikit banyak beban yang menyesak didalam dadanya sebagian bisa dibagi dengan lelaki ini yang ternyata sosok yang bijaksana dan dewasa dalam bersikap.

*
“Sial…….”

Terlihat Youly agak kesal dan nampak matanya berkaca-kaca setelah melihat photo yang dikirim Hawa sahabatnya via email, dan makian itu menarik perhatian Wawan untuk segera menghampiri Youly.

“Maaf, Ada apa Youl?”

Bukannya jawaban yang diberikan, Youly berdiri dan memeluknya sembari sesegukan menangis dalam pelukan lelaki ini. Dengan usapan lembut, lelaki ini pun membimbingnya untuk duduk kembali ke tempatnya. Setelah melihat photo yang ditunjukan youly di laptop dan membaca isi email dari hawa, lelaki itu hanya menarik napas dalam.

Berikut isi emailnya..

Hi Youl,
Loe jangan kaget ya… semalem gue lewat taman lawang, gak sengaja gue liat Herry ada disana… Gue penasaran aja, itu benar apa nggak, gue kasih photonya… semoga aja bukan ya…

Your Best Friend
Hawa
1319685670859323046

“Siapa Herry, Youl?”

“Dia suamiku, lelaki brengsek yang telah menganggurkan aku”

“Darimana kamu yakin, kalo itu suamimu, temanmu aja gak yakin”

“Aku yakin, kalo dia suamiku dari “Tatto” yang dimilikinya”

*
Dengan usapan lembut pada bahunya, Wawan pun membisikan sesuatu dengan lembut di telinga youly..

“Ku tahu kau dahaga, kau butuh sentuhan mesra dan birahi dari lelaki sejati, bagaimana kalo hari ini akan kuberikan itu untukmu” 

Youly hanya terdiam, diambilnya HP dari dalam tasnya dan menelpon pembantunya untuk menjemput anak-anaknya sepulang sekolah dan minta diberitahukan bahwa mamanya akan pulang malam.

Laptop dimatikan dan ditutup, mereka berdua pun meninggalkan restoran tersebut, menuju kesuatu tempat yang akan memberikan seteguk kenikmatkan atas dahaga yang terjadi dan dalam hatinya berkata “Emang Cuma elo doang yang bisa”.

1319685757205462147
Fiksikenthir Edisi Pria Penggoda
1319616544360970425
Warung Pojok, 27 Oktober 2011

1 komentar:

Unknown mengatakan...

======================ASIAPOKER77===================
IKUTI EVENT DOMINO QQ GIVEAWAY DAN TOURNAMENT
FREEROLL !!! NIKMATI JUGA BONUS DEPO AWAL 5% BONUS
REFFERAL 10 % ROLLINGAN 0.5%
====================================================
[♠♠♠♠♠] Cara Main Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Menang Main Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Daftar Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Panduan Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Panduan Main Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Main Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] AsiaPoker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Game Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Poker Online [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Judi Poker [♠♠♠♠♠]

[♠♠♠♠♠] Life Poker [♠♠♠♠♠]

Posting Komentar