Kamis, 21 April 2011

Kartini Muda, Bukan Bokongmu yang Bikin Hebat… by FK


130332996954568390Siapa bilang bokong tidak menarik ?, siapa bilang sexy tidak penting ?, siapa bilang cantik dan kulit putih tidak rupawan ?, siapa bilang manis dan wangi tidak menawan ? dan siapa bilang semua komponen diatas yang membentuk persepsi bahkan obsesi bagi setiap wanita diatas bukan suatu yang penting ?
Hari ini, jam, menit dan hingga detik ini, kesempurnaan bokong bagi seorang wanita adalah gambaran keinginan dan harapan yang begitu besar untuk dimiliki oleh setiap wanita. Apasih bokong itu? hehehehe… BOKONG adalah kependekan dari : Body, isi Kutang, Organ intim, penampilaN dan tampanG.
Hari gini agak sulit menemukan seorang gadis, wanita, ibu rumah tangga bahkan nenek tetangga yang bebas lepas dari memikirkan masalah Bokongnya. Adalah kodrat yang tidak dapat dipungkiri bahwa wanita sebagai perhiasan yang memperindah isi dunia ini, memiliki naluri untuk memberikan kesan terbaik dari sisi bokong terindah yang dimilikinya bagi lelaki dan lingkungannya. Tak perlu munafik, dari sudut lelakipun bokong seorang wanita adalah merupakan suatu daya tarik naluriah yang diciptakan-Nya, sebagai kesenangan duniawi sekaligus sebagai sinyal otomatis melanjutkan garis masa depan kelangsungan manusia sebagai mahluk-Nya.

Apaan sih yang dilakukan wanita untuk merasa hebat dengan BOKONG-nya…. ehm :

1303329848272450219BOdy : mati-matian para wanita berusaha untuk memiliki tubuh yang sedemikian ramping, yang berlekuk indah.. untuk siapa, untuk pria…. iya untuk pria….. bukan untuk wanita apalagi pamer sama pak Ustadz (selain ustadznya tajir dan jomblo lho…) obsesi untuk disayangi dan menarik hati Pria ini demikian kuat. Bayangkan susah tahu Diet itu!, cape tahu aerobic dan senam itu!, mahal tahu biaya sedot lemak itu. Apakah dengan tubuh ramping berlekuk engkau hebat wahai wanita??? Beeelum tentu!!! 

isi Kutang : bahasa asingnya buah dada alias payudara yang selalu menjadi dara walaupun sudah jadi emak-emak dan nenek-nenek….. Susah tahu membesarkan payudara (pompa sana pompa sini), susah tahu mengecilkan payudara (pencet sana ikat sini), mahal dan bahaya tahu suntik silicon untuk mompa tuh payudara… untuk siapa kau lakukan… untuk Pria pastinya… untuk pria pasanganmu tentunya (bukan untuk suami tetanggumu dunk), apakah dengan isi kutang sensualmu engkau hebat wahai wanita??? Beeeelum tentu!!!

1303329909122782893Organ Intim : bahasa Jawanya Vagina dan Sekitarnya.. wkwkkwkwkwk…. Banyak gadis yang patut diacungin jempol menjaga dengan baik organnya ini agar tetap bersegel demi untuk siapa… demi untuk Pria… Lelakinya alias suaminya kelak, susah tahu tetap perawan di jaman ini!… susah tahu mempertahankan agar tuh lubang senantiasa rapet padahal si wanita udah overhaul 2 x 2 paket!!… cape tahu senam kegel agar Ms.V bisa menjepit!! Mahal tahu operasi back to virgin… resiko tinggi tahu membiarkan benda asing tak terverifikasi masuk ke lubang itu!! Mahal tahu perawatan vagina itu jika udah kena penyakit seksual!!! Namun apakah dengan jepitan sekuat cengkraman kepiting bakau yang bermain dalam pasir menjadikanmu hebat wahai wanita??? Beeeelum tentu!!!

penampilaN : style, modis dan trendy, sudah saya sampaikan diatas soal penampilan wanita tidak memandang umur nggak gadis baru tumbuh bulu, gadis udah berbulu, emak-emak baru buka segel sampai nenek-nenek setengah tuir hingga nenek-nenek tuir penuh, semuanya ingin tampil bergaya dengan ciri khas dan kelas persepsi tampilan dirinya masing-masing. Untuk siapa wanita berpenampilan modis dan style sesuai umurnya… yang pertama bagi gadis-gadis tentu untuk pacarnya, bagi emak-emak yang bukan janda pasti untuk suaminya, bagi janda-janda baik kembang melati maupun janda kembang sepatu tentu untuk gebetan calon suami barunya, untuk wanita karier biar kelihatan pinter dan modis, untuk nenek-nenek tentunya untuk mengingat masa mudanya dulu ketika kakek masih ada disampingnya untuk memuji dan mencintainya….ehm (takut kualat bro hihihihihi.. ntar nenekku marah)…… susah tahu ngikutin mode!!, susah tahu tampil senantiasa tepat diwaktu yang tepat (ini baju kondangan, ini baju kerja, ini baju renang, ini baju tidur, ini baju daster, ini baju arisan, ini daleman dan akhirnya harus tahu kapan buka baju.. wkkwkwkwkwkwkwk). Susah tahu pakai kebaya!! Susah tahu pake baju kerja perut mulai membesar karena hamil !, mahal tahu beli baju sesuai mode!, mahal tahu beli perhiasan emas dan berlian hanya untuk penampilan!!, resiko tahu kalau kerampokan karena pake berlian!!, beban mental tahu kalau salah pake baju kelihatan norak……… nah wahai wanita apakah dengan pakaian dan emas berlian yang kau pakai dirimu menjadi hebat??? Beeelum Tentu!!!

tampanG : bahasa gaulnya biasa disebut muka alias wajah. Wajah mulus tanpa cacat, kulit putih tanpa cela, rambut hitam lebat penuh gaya… untuk siapa… engkau berikan wanita.. untuk Pria.. yess untuk pacarmu, untuk suamimu…. Tahukah kalian, susah tahu tiap pagi make up wajah dan sore hari bersihin make up!! Mahal tahu maskeran setiap hari dan ke salon untuk perawatan wajah dan memuluskan kulit!! Susah tahu selain shampoo harus pakai vitamin rambut!! Susah tahu menanggung beban muka jerawatan, kulit nggak putih dan mulus plus rambut keriting nggak karuan perlu reebonding…… susah tahu!!……… nah wahai wanita apakah dengan wajah cantik bebas jerawat apalagi kerutan, kulit putih mulusmu, rambut bak mahkota plus kerudung warna-warni yang kau pakai walau panas sekalipun, apakah dirimu menjadi hebat??? Beeelum Tentu!!!

13033300652076977663Itulah sebagian besar bagaimana susahnya wanita untuk menjadi hebat dengan memaksimalkan bokongnya…… kuharap kalian tidak membantah dengan mengatakan bahwa ada kepuasan tersendiri yang kalian rasakan… merasa itu adalah kewajiban kalian sebagai wanita yang menjadi perhiasan bagi kekasih dan suamimu… ehm jangan membantah itu kalian lakukan karena estetika… mari buka pakaian dan kutang kita masing-masing, ini kutangku “nggak pake payudara lho” mana kutangmu yang ada payudaranya.. wkwkkwkwk (jangan dibantah, karena bantahan tidak diperlukan tapi memperhatikan kelakuan kalian adalah indah juga lho.. dari sisi kami para pria).
Wahai wanita Indonesia, wahai Kartini-Kartini Indonesia, wahai calon-calon Kartini Indonesia, bukan BOKONG-mu yang membuat engkau hebat, bukan body aduhai langsingmu yang membuatmu hebat, jangan karena dirimu gede montok jadi berkecil hati “tahukah kamu” banyak juga lelaki yang senang dengan wanita berbodi demok lho….. dan yang kurus jangan berkecil hati banyak juga pria yang suka dengan wanita kurus bukan bodymu yang jadi ukuran tapi gerak lakumu yang jadi acuan apakah dirimu wanita hebat atau wanita biasa saja….. ehm.
1303330105235838146Bukan bentuk isi Kutangmu yang membuatmu hebat, tapi bagaimana susu dari payudaramu dengan ikhlas kau berikan dipagi dan siangmu untuk anakmu dan untuk suamimu dimalamnya-lah yang membuatmu Hebat, bukan bentuk besar dan kecil, montok bahkan lembeknya tapi rasa syukurmu engkau masih punya payudara, bayangkan para banci yang nggak punya payudara wkwkwkkwkwk. 

Bukan organ intimmu yang kuat jepitan dan goyangan pinggulmu yang membuatmu Hebat!! Tapi rahimmu tempat benih cinta sepasang manusia yang mencintalah yang membuatmu hebat, benih sayang dari jiwa pengejahwantahan rahimmulah yang Hebat, andaipun engkau wanita yang mandul kasih sayang nalurimu selaku ibu telah ditanam melalu rahim itu, sisi inilah yang membuatmu Hebat wahai wanita….. kasih sayangmu bagi putera-puteri masa depan harapan bangsa inilah yang akan membuatmu Hebat…. Ehm.

1303330158981389773Bukan Penampilan dan Tampangmu wahai wanita, baik engkau wanita karier, baik engkau wanita kurir, baik engkau emak-emak, baik engkau nenek-nenek, tapi hatimu jauh lebih indah dari tampang yang berubah tiap masanya, bukan itu yang harus dipertahankan… tapi pertahankan rasa cinta, ketulusan, pengertian, perhatian dan pengabdian tulus bagi keluargamu, anak-anakmu, kariermu, bagi lingkunganmu bagi bangsamu dan tetaplah menjadi dirimu apa adanya bagai warna rona diwajah manismu, walau coklat kulitmu, walau tipis rambutmu, walau tak mancung hidungmu, walau tak sensual senyummu……….. sadarilah tanpa pakaian, berlian dan semua perhiasan ditubuhmulah seluruh dunia takluk dalam kepolosanmu.

13033302231148750886Selamat Hari Kartini, semangat ini bukan hanya renungan bagi wanita, tapi teguran bagi Pria agar lebih menghargai dan mampu menerima wanita apa adanya, karena wanita adalah mutiara-mutiara dengan berbagai tekstur dan ukuran janganlah kalian menyama-ratakan persepsi yang memberatkan para Wanita Kartini-kartini bangsa ini, hanya karena sesuatu yang absurd…. Dan bagi wanita janganlah nyeleneh dalam emansipasi yang keluar dari fitrah kesempurnaanmu sebagai wanita.
1303330292770087508……Salam Sayang Untuk Wanita Indonesia……
…….Salam Bibir Kenthir dari HF & FK……
Ilustrasi dari uncle google

0 komentar:

Posting Komentar