Selasa, 05 April 2011

The Lendir's Band : [Single Hits] Di Rangsang

13019409321724170055

SINGLE HITS

DIRANGSANG

(Cipt. Herry F / FK)
Aku tak ingin dirangsang
Bila tak sepenuh hati
Aku tak ingin ditiduri
Bila tak sepenuh hati
Aku tak mau kau ciumi
Bila kau setengah hati
Aku tak mau kau peluki
Bila kau setengah hati
Karena tubuhku tak akan ku beri
Pada kekasih yang tidak baik hati
Jadi daripada aku mengharap rangsanganmu
Aku lebih memilih pergi dan cari sextoy sendiri
Aku tak ingin dirangsang
Aku tak ingin ditiduri
Bila tak sepenuh hati….
back to reff

Dapatkan segera keset dan CD-nya di toko-toko terdekat

Limited Edition @ Powered by  Kenthir Production
dan didukung penuh oleh Warung Pojok

1 komentar:

maskolis mengatakan...

Kami menghimbau untuk memasang Mas Mus sebagai vokalis utama. Karena dia sudah sering latihan di kamar mandi sambil pegang burung buat mic.
Jika anda masih tidak mengindahkan anjuran kami, maka kami akan menindaklanjuti dengan mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak membeli kasetnya. Karena sekarang sudah jamannya CD

tertanda
Amin (bukan admin)

Posting Komentar