Minggu, 10 April 2011

Enakan Kalo Bediri

Maaf Senior… Udah lama gak Posting Lendir Neh…. Kangen!!!!
————————————————————————————————–
Youly dan Fera sedang berkunjung ke rumah Pak eRTe, udah sebulan ini gak pernah ngobrol dengan Hawa istri Pa eRTe 

Singkat Cerita….

“Fera… Youly… Dah lama gak ketemu, makin cantik dan sexy aja, masuk-masuk”

Pak eRTe yang sedari tadi lagi asyik di ruang tamu sambil ngopi dan ngerokok, akhirnya pindah melanjutkan aktivitasnya di teras.

Setelah obrolan basa basi, dengan gaya Fera yang centil mulai menceritakan masalah pribadi dan dewasa…

“Say.. kemarin gue sama AA, nyobain gaya baru lho… Gaya Kodok kawin kata AA, sumpah enak banget” Fera mulai cerita

“Wkkkkk… lucu amat tuh namanya wkkkkk, hmm… Gw kemarin juga nyobain gaya baru sama Bos Gw” Youly gak mau kalah

“Hei… Lw kan belum nikah Youl, Bos Siapa? Wepe maksud lw? Tanya Fera

“Yak iyalah, emang bos gw siapa lagi” Ucap Youly dengan bangga

“Gak nyangka gw, Truss…Truss..” Fera Penasaran

“Katanya sih Gaya Pesawat Landing, Deg..degkan gw” Youly sambil tangan di dada

“Maksud lw? Tanya Fera

“Takut kecelakaan…  wkkkkkkkk… sumpeh tapi enak lho” Youly sambil ngakak

“Wkkkk… ada-ada aja lho Youl, Bu eRTe?” Pancing Fera
Bu eRTe yang sedari tadi diam dan cuma senyum kecut langsung bilang…

“Enakan Kalo Bediri” Ucap Hawa

“Ye… itukan udah biasa Bu eRTe” protes Fera

“Iya Bu eRTe, sudah biasa tuh” Youly pun menimpali

“emmm… Bukan begitu, maksud gw enakan kalo kadal Pak eRTe bisa berdiri” Jelas Hawa

“Uhuk….uhuk…” Pak eRTe terbatuk tersendak asap rokok mendengar jawaban Bu eRTe

“Makanya Pak eRTe berhenti ngerokok napa?” Tegur Youly
 
“MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN” ucap Fera denga centilnya

“Sompreeeet lw pada” Pak eRTe sambil ngeloyor pergi keluar cari angin

“Yang sabar ya, say” Fera dan Youly merangkul Bu eRTe

130234466928310822
-Sekian-

Salam Kenthir Berlendir….. Croottt….Croottttt

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…
#Coretan-coretan dari Warung Pojok
Ills. By Abah Google

0 komentar:

Posting Komentar