Kamis, 31 Maret 2011

Pantang Pulang Sebelum Padam

Sebenarnya WePe kecil sangat terobsesi dengan Film 234 yang menceritakan tentang kepahlawanan terhadap sosok seorang pemadam kebakaran dan ini pun menjadi cita-citanya hingga akhirnya Wepe Muda dapat diterima di salah satu unit pemadam kebakaran
13015374011830773355 
Muda, energik, idealis itulah sosok WePe muda dalam menjalankan tugas yang diembannya
Suatu Hari yang cerah…
Diluar tugas utamanya WePe Muda menikmati hari libur diluar tugasnya dan sebagai anak muda WePe Muda pun jalan-jalan ke Mall (sambil cuci mata) dan matanya yang telah di cuci tampak tertarik terhadap sosok gadis yang lucu dan cantik
13015377271526037254 
Singkat cerita mereka pun berkenalan dan tak lupa menanyakan alamat surat menyurat…
“Mbak, Boleh kan ntar malem gw maen ke rumah?” tanya WePe Muda
“Silakan Mas, Pintu rumah saya terbuka untuk siapa pun?” timpal Youly..
————————————————————————————
Jam 19.00 WIB WePe muda tiba di rumah si Cewek dan disambut ramah oleh Ibunya Youly “Mak Ngerot” yang lagi asyik duduk-duduk diteras rumah.
“Malem Bu”
“Malam Mas, Silakan Masuk jangan malu-malu, Pasti ada masalah dengan prabotnya ya?” Ucap Mak Ngerot..
“Ups, Maaf Bu, saya ga ada masalah dengang perabot, prabot saya udah pisang cukuplah Bu”
“Youly-nya ada?”
“Ooo…Temannya Youly ya? Sebentar ya nak, silakan duduk” Ucap mak Ngerot
Lepas lima  menit munculah Youly dan kami pun ngobrol banyak tanpa mengenal waktu, tiba-tiba mak ngerot keluar…
“Udah Jam 9 malam ya nak? ” Ucap Mak Ngerot
“Iya, Bu. Jam 8 telah lewat” kata ku
Mak ngerot pun masuk ke rumah dan kami tetap melanjutkan pembicaraan kami, kemudian Mak Ngerot keluar lagi
“Udah Jam 11 malam ya nak??” Ucap Mak Ngerot
“Iya, Bu. Jam 9 udah lewat”" kata ku lagi
Mak ngerot pun masuk ke rumah dan kami pun tetap melanjutkan obrolan kami, tiba-tiba “BYARR PETT”
1301538430603339412 
Tiba-tiba lampu di teras depan mati, dan saya pun langsung minta pamit untuk pulang..
“Youl, Maaf ya! Udah Malam, dan sebenarnya sejak jam 9 saya udah mau pulang, tapi saya selalu memegang teguh semangat semboyan saya “PANTANG PULANG SEBELUM PADAM” ” Ucap WePe Muda
“Dan sekaran lampu sudah di padamkan, maka waktunya juga saya Pulang”
——————————————————————————————————–
Salam Kenthir Ga Berlendir…..

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…

0 komentar:

Posting Komentar