Sabtu, 12 Maret 2011

Duren [Bukan] Duda Keren

Pagi hari yang cerah…

Tiba-tiba di rumah keluarga mak ngerot, dikejutkan suara pertengkaran diantara anak-anak mak ngerot, selidik punya si sidik ternyata pertengkaran disebabkan oleh pihak ketiga. Antara Hawa dan Ririn dan diramaikan dengan tangis Youly dalam hal merebutkan cintanya sang Don Juan si Fleeboy Kenthir.

Kebetulan sudah satu minggu berjalan, mak ngerot sedang tugas keluar kota memenuhi undangan pejabat SEKWILDA untuk urusan restorasi perabot. Sehingga dirumah ini, tidak ada orang yang bisa sebagai penengah, dan keributan ini menyebabkan warga Planet Kenthir berbondong-bondong menuju rumah Mak Ngerot “lumayan tontonan gratis” pikir warga.

Kang Roni, yang orangnya cenderung netral dan menganut paham PLUR (Peace, Love, Unity & Respect) dan gak terlalu suka dengan keributan langsung ambil langkah seribu menuju rumah Pak RT untuk menginformasikan ada warganya yang ribut dan diminta menjadi penengah.

“Te…eRTe…” gak ada tanggapan dari dalam rumah setibanya Kang Roni disana, “ Spiderete Bau…” teriak kang Roni… tiba-tiba tampak sosok lelaki gendut dengan kostum kebanggannya langsung berayun di atas pohon bambu.

“Siapa..lw yang panggil gw ganteng” sambil bergantungan di pohon bambu

“Sompret neh… orang! dipanggil RT ga muncul eh dipangil bau langsung nongol dan budek lagi” pikir Kang Roni.

“Te… masak gak kenal ama ane, warga lw sendiri, Roni..Roni, R-82”

“Ade keperluan ape Rong lw nemuin gw, mo ngurus KaTePe ntar malem aje, ane gi sibuk neh”

“Anjrit… emang gw Garong! Gaswatt Te, bakalan terjadi pertumpahan darah di rumah keluarga Mak Ngerot, Hawa sama Ririn ribut Te”

Secara otomatis langsung jiwa superhero Spiderete Bau terpanggil, Ayo Rong kite langsung ke TKP…

Setiba di rumah Mak Ngerot…..

“Tenang-tenang anak-anak, ada apa ini” dengan gaya dan intonasi suara yang diwibowo-wibowoin

“Ini Te, Hawa… Rebut FK dari saya, padahal FK udah nembak saya waktu di Warung Pojok”

“Ngarang Te,… Ririn yang rebut FK dari gw, padahal udah jauh-jauh sebelum Warung Pojok ada FK udah jadian ama gw”

“Ups…Tenang anak-anak, apa sih yang kalian harapkan dari FK, ga ada yang istimewa dari Fleeboi tengik itu” (Bocoron : Wajar, RT selalu jelek-jelikin FK, karena sesungguhnya RT lebih jelek dari FK, buktinya setiap ketemu warga selalu pake topeng spider kebanggaannya)

“Dibandingin ane, jauhlah…lihat ane… anekan “DUREN (DUDA KEREN)”, mendingan salah satu pilih ane aje”

“Gubrakkkk!!!!, tiba-tiba Hawa dan Ririn semaput” mendengar tawaran RT

“ckiiikikikikikikk” Youly terhenti dari tangisnya langsung cekikikan mendengar tawaran RT

“DUREN…. Duda diReject kemaren” sindir Youly sambil cekikikan…

(Bocoran : RT baru ditinggal istrinya kemarin karena ga tahan dengan baunya….. wkwkwkwkwkwk)

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…
#Coretan-coretan dari Warung Pojok
Penampakan dari Abah google




0 komentar:

Posting Komentar