Kamis, 24 Maret 2011

Mengukur Kebetinaan Wanita dari Bahasa Tubuh…by FK


1300857672865669503
Tulisan sebelumnya Wanita Sexy… Tidak Selalu Hot ! by FK tentang bantahan-bantahan atas terpedayanya para pria dalam mengukur kebetinaan dari sudut phisik seorang wanita. Kali ini hal yang dibahas masih berhubungan dengan kebetinaan seorang wanita namun tolak ukur yang dijadikan acuan adalah dari bahasa tubuh seorang wanita, diluar konteks keseksiannya secara phisik, maupun dari segi penampilannya yang serba terbuka atau menggunakan pakaian muslim sekalipun. 
Bagi para pria yang tertarik dan penasaran ingin mengukur kebetinaan seorang wanita tanpa harus memperhatikan kondisi phisik wanita, hanya dapat dilakukan pada saat berinteraksi langsung dengan si wanita. Dibawah ini adalah beberapa perilaku dan bahasa tubuh seorang wanita yang bisa di korelasikan dengan tingkat kebetinaannya :
#1.Desahan dan Intonasi wanita saat berbicara…. jika wanita saat berbicara terdengar walau samar desahannya, bayangkan sendiri deh dan ukur sendiri tingkat kebetinaannya.
1300857777777647970

1300857826300506907#2.Tatapan dan kerlingan mata… ketika memandang mata seseorang wanita, pria yang jeli dapat membaca kedalaman kata dan isi hati sang wanita tanpa harus berkata pun tatapan mata wanita seakan tanpa sadar memancarkan hasrat yang ada didalam jiwanya. Atau perhatikan saja arah kerlingan matanya kepada anda sedang menuju ke spot mana? Hihihi.
 13008578911326305444#3.Wanita yang senang mengigit - gigit kukunya atau mengigit - gigit sebuah benda seperti pensil atau pena saat berinteraksi dengan seorang pria, kemungkinan nih wanita termasuk wanita dengan tingkat kebetinaan diatas rata-rata lho… hehehehehe… Apalagi kalau sedang ketangkap makan Es krim, pisang atau permen loli pop… lihat cara gigitan bibirnya..hahaha.

1300857931960864839#4.Wanita yang secara sadar atau tidak seringkali terlihat mengelus-elus hidungnya, namun arti bahasa tubuh yang sebenarnya apabila seseorang memegang atau mengelus hidungnya ketika berbicara kemungkinan dia sedang berbohong, korelasinya dengan kebetinaan wanita kemungkinan adalah bahwa nih wanita sedang berusaha membohongi dirinya dengan memberi sinyal yang berarti sebenarnya mengundang hasrat kejantanan anda lho…hihihihi, singkatnya dengan mengelus-elus/memegang bagian ujung hidungnya seakan dia sedang mencoba menenangkan hasrat kebetinaannya dengan kebohongan. Silakan ukur sendiri tingkat kebetinaannya yang begitu besar dalam situasi ini…ihihihihihi. Tapi tolong bedakan dengan Ngupil…yah..hahahahahahaha.

#5.Menggoyang-goyangkan kakinya searah keluar dan kedalam ketika sedang duduk pasti pernah dong memperhatikan seorang pria yang senang banget menggoyang kakinya saat duduk (apa yang anda pikirkan??). Hal ini pun juga demikian dengan seorang wanita duduk dikursi menggoyang-goyang kakinya seperti sedang tepuk tangan hihihihi… silakan ukur sendiri tingkat kebetinaannya. Namun jika ini dilakukan hanya sesekali “maaf” kemungkinan dia sedang kebelet pipis atau sedang menikmati rasa gatal karena pakai cede baru atau mungkin juga baru tumbuh bulu hasil cukuran beberapa hari sebelumnya.. hihihihihihi.
13008579671310580059Untuk sementara beberapa hal diatas cukup dulu sebagai sample menggambarkan korelasi perilaku wanita dengan tingkat kebetinaannya (silakan jika ada tambahan teori lainnya). Mengenai kebenaran teori ini hanya dirimu dan si Wanita yang tahu, karena sebagaimana point #1 diatas tingkat hasrat kejantanan dan kebetinaan hanya dapat dibuktikan di medan laga…hahahahahahha.
Demikianlah artikel nyeleneh bin kenthir ini dibuat tanpa dapat dipertanggung-jawabkan dan ditujukan hanya sebagai hiburan semata bagi Kekenthiran untuk menyadarkan bahwa pikiran kita masih waras yang tentunya sulit untuk dibedakan…hahahahahahaha.

1300858025520837121

Salam Bibir Kenthir… misteri… hihihihihi
Ilustrasi dari uncle google

0 komentar:

Posting Komentar