Sabtu, 26 Maret 2011

Terong & Suplemen

13011063701895952009Hari ini adalah hari Spesial, hari yang sangat di tunggu-tungu oleh Bu eRTe, hari ini pak eRTe akan “BEBAS” setelah 1 (satu) bulan mendekam di dalam bui atas perbuatan yang telah dilakukaannya (kronologis lihat disini Spiderte di Bui ).
1301106331319329030 
Setelah sekian lama gundah gulana memendam kerinduan dan keinginan untuk eMeL akan dapat tersalurkan, seperti biasa untuk menyambut kedatangan suami, mulai subuh telah berdandan cantik dan sangat seksi demi untuk memberikan kejutan terhadapa suami tercinta

Saat yang diharapkan pun tiba, Pak eRTe datang ke rumah dengan sikap yang biasa-biasa saja, tidak nampak ekspresi senang dan meyenangkan. Tanpa membuang waktu, langsung mereka masuk ke kamar….

Betapa kecewanya bu eRTe terhadap perubahan ini, tidak hanya orientasi sex-nya yang biasanya suka “MENYODOK” tetapi sekarang cenderung lebih suka untuk “DISODOK” dan yang menjengkelkan lagi sekarang pak eRTe selalu “KERAMAS” (KEna sasaRan lAngsung leMAS).

Bukannya menjadi senang, bu eRTe malah semakin tertekan. sudah 2 (malam) kejadian yang sama terus terjadi, dan keesokan harinya berkunjunglah beliau ke dokter spesialis seksologi dr. Herry F, ssk (hehehe… hebat hanya di Planet Kenthir Profesi bisa ditentukan sesuka penulis) untuk konsultasi masalah yang dihadpinya.

“Dokter, saya sangat kecewa dengan suami saya, sudah dua malam ini dia selalu KERAMAS”

“Oh… Mungkin karena faktor psikologis bu? Maaf, Bapak pernah ada pengalaman Depresi mungkin?”

“Dulu Pernah dok, tetapi dari pengakuannya ke saya, sudah sembuh” atau “Mungkin karena baru keluar dari penjara dok, pengaruh ga?”

“Bisa jadi, bu! mungkin beban psikologis masih berdampak ke bapak?”

“Iya dok, semenjak keluar dari Bui, orientasi seknya sedikit berubah”

“Maksud ibu?”

“Sekarang cenderung lebih suka DISODOK dari pada MENYODOK”

“Hmm… saya prihatin bu, tapi jangan khawatir saya akan kasih resep ke Ibu (sambil menulis resep) ini silakan ibu bawa dan coba”
setelah membaca resep yang di tulis dokter sambil tersenyum “Gampang, bisa didapatkan di supermarket terdekat” pikir bu eRTe dan sekalian pamit ke dr.

Malam harinya…..

“Pa… Meooooong”
Pak eRTe dengan malasnya menjawab “Kukuruyuuuuuuk”

Masuklah mereka ke kamar dan bu eRTe menyerahkan 1 botol suppleme “Kratingdaaaang” ke pa eRTe untuk di minum dan bu eRTe langsung buka-bukaan mengambil Terong yang sudah disiapkannya dan melakukan sesuatu hingga beliau mengalami Multple Org***.

Merasa, resep yang diberikan dr. Herry F berhasil, maka bu eRTe mengunjungi kembali dr. Herry F dan sebagai ucapan terima kasihnya, dibuatkanlah “Sambal Terong Berlendir Spesial” buat dokter… (hehehe… dr. Herry F, mau ga ya?)

“Terima kasih dr, sekarang saya udah tidak kecewa lagi… saya bisa puas dengan terong dan biar tau rasa suami saya cukup minum krtaingdaaang saja” Ucap bu eRTe

Inilah resep yang diberikan dr. Herry F, ssk :
13011075931408363605

Salam Kenthir Penuh Lendir …. Critt…. Critt

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…
#Coretan-coretan dari Warung Pojok

0 komentar:

Posting Komentar