Minggu, 20 Maret 2011

Kadal Pak eRTe Lepas [Hilang]

13005415521909420505 
Pak RT
Warung Pojok jam 20.00 wib, malam minggu otomatis rame pengunjung, dimana banyak pasangan-pasangan kenthir yang lagi ROMANTHIR sedang asyik mojok di posisinya masing-masing  tapi tidak saling pegang perabotannya masing-masing.

“MAK NGEEEEEERROOOOOOOOOOOOOOOOOT”

Malam yang Romanthir jadi kacau balau, semua pelanggan bubar lari tunggang langgang, menyelamatkan diri mereka mengira ada bom buku seperti yang terjadi di dunia mayat.  Sebagai bisnismen otomatis Wepe menghitung kerugian dari insiden ini, “Busyet, wah rugi dah gw hari ini mana pelaggan kabur belum pada bayar” ucap Bos Wepe.

Selidik punya si sidik, ternyata sumber teriakan bersumber dari kediaman Spiderte, kontan genk Pisang yang lagi asyik ngobrol kesana menghampiri sumber suara ternyata pak RT dan bu RT hendak menunaikan hajat yang masih menggebu-gebu *maklum pengantin baru.

Kisah ceritanya berawal dari sini, mari kita menuju TKP….

Sore itu (kira-kira jam 17.00 WIB), Pak RT sedang berkunjung ke rumah mak ngerot. *semua pasti sudah tahukan apa propesi mak ngerot? Exactly…membesarkan perabot-perabot yang ingin dibesarkan. Singkat cerita, Pak RT sudah strees, dengan keadaan fisiknya “Gendut”, setiap ingin berhajat dengan istrinya selalu gagal karena tidak pernah sampai tuh perabot terganjal perut.

Sudah melakukan banyak cara, termasuk tips-tips yang diberikan kembaran FK (FiKi) (lihat link: http://hiburan.kompasiana.com/humor/2011/03/18/kenthir-story-tips-buat-perut-buncit-spiderete/ ) tetapi masih belum juga berhasil. Wow dapat dipastikan bahwa bu RT masih gadis lw wkwkwkwkwkwkwk….
1300541641961902137 
Bu RT
Akhirnya, berkonsultasilah pak RT ke mak ngerot…..
“Mak, ane punya masalah neh, setiap mau nunaikan hajat selalu gagal karena terganjal perut ane yang tambun neh, ada solusi ga mak”
“Ahaa… Pak RT beruntung” ucap mak ngerot…
“Kebetulan… saya baru menyempurnakan ilmu baru, tetapi belum di ujicoba, Pak RT mau jadi yang pertama”
(berpikir) Pak RT  “Busyet, emangnye ane kelinci, ane inikan spider”
“Okelah kalo begetoh… ane mau deh, yang penting hajat ane bisa tersalurkan malam ini” ucap Pak RT.
“Kalo gitu buka kostum ente, Te” Ucap mak ngeroot
Sambil megang perabot Pak RT, mak ngerot membaca mantra “cak..cak… jadilah kadal”

Akhirnya…
Pak RT pulang dengan perasaan bangga, “Malam ini bakalan sukses jebol gawang bini ane” pikir Pak RT sambil tersenyum simpul.
“Jam 19.00 … hm masih sore” pikir Pak RT “warung pojok pasti masih rame, malukan ntar pada denger bini ane teriak-teriak karena kadal” pikiran kotor udah masuk ke otak Pak RT.
Teng…teng… Waktu menunjukan jam 20.00 WIB “Mulai beraksi” pikir Pak RT
“Ma…Ma.. Meong” Ucap Pak RT ke Bu RT
“kukuruyuk” ucap Bu RT

Dan mereka pun menuju kamar, dengan semangat Pak RT dan Bu RT melakukan pemanasan dan hingga tiba saatnya akan membuka kostum, alangkah terkejutnya pak RT. Ternyata “KADALNYA KELUAR DARI KANDANG DAN KABUR”

Dan disaat bersamaan (kira-kira jam 19.45 wib) mak ngerot penasaran dengan mantra yang dibacanya tadi, melihat buku mantra mak ngerot tidak membaca peringatan yang tertulis.

PETUNJUK PENGGUNAAN :
CICAK YANG TELAH DIMANTRA JADI KADAL, HARUS DIGUNAKAN 2 JAM SETELAH TERAPI. BILA DALAM WAKTU YANG TELAH DITETAPKAN BELUM JUGA DIGUNAKAN, MAKA KADAL AKAN NGAMBEK DAN KABUR
130054230637088828 
Yess!!! I’m Free wkwkwkwkwwk

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…
#Coretan-coretan dari Warung Pojok
Penampakan dari Abah google

0 komentar:

Posting Komentar