Senin, 28 Maret 2011

Aku [Adalah] Kenthir Sejati

GEMPARRRRR….

Untuk beberapa hari ini Planet Kenthir sedang bersedih…..

Tanpa Lendir, Tanpa Pembalut, Tanpa Tembelek, Tiba-tiba Admin Gemblung Planter Kenthir Andee si Yumba-Yumba mengirimkan sesuatu …..

PENGUMUMAN BUATWARGA KENTHIR DARI ADMIN GEMBLUNG :
BAGI SIAPA SAJA YANG INGIN MENULISKAN CERITA KENTHIR BAIK BASAH ,KERING DAN ATAU BERLENDIR HARUS MENCARI KORBAN YANG KENTHIRNYA STABIL. HAL INI DIMAKSUDKAN AGAR TIDAK ADA PIHAK YANG MERASA TERSINGGUNG. KARENA AKHIR-AKHIR INI BANYAK LAPORAN YANG MASUK KE SEMPAK SAYA TENTANG NAMA TOKOH YANG DICATUT DALAM TULISAN KENTHIR YANG TERSINGGUNG.
UNTUK ITU SAYA AKAN MENJELASKAN APA ITU MANUSIA DENGAN KARAKTER KENTHIR STABIL.
MANUSIA YANG KENTHIRNYA STABIL, DIA AKAN MERASA BANGGA DAN SENANG BUKAN KEPALANG SAAT NAMANYA DIEJEK, DIHINA BAHKAN DIRENDAHKAN DI POSTINGAN KENTHIR. ADAPAUN YANG KETHIRNYA STABIL DIANTARANYA ADALAH SAYA SENDIR, HERRY FK DAN MAK NUNIK. KAMI AKAN SANGAT SENANG BILANG NAMA KAMI TERHINA DI POSTINGAN KENTHIR DENGAN SYARAT TIDAK MENYINGGUNG SARA DAN MENYINGGUNG BAGIAN SENSISTIF SEPERTI KEHIDUPAN RUMAH TANGGA ATAU SEMISAL.
MAKA DARI ITU SAYA MINTA DENGAN SANGAT UNTUK ANDA SEKALIAN, SILAHKAN ANDA NYATAKAN DIRI ANDA APAKAH ANDA TERMASUK KENTHIR LABIL ATAU STABIL DI KOLOM KOMENTAR .
DEMIKIAN PENGUMUMAN INI SAYA BUAT DALAM RANGKA MENJAGA KESINAMBUNGAN PLANET KENTHIR TERCINTA
SALAM TEMBELEK
ADMIN

Ketika membaca saya langsung kaget, sampe mencret. Apakah benar ada Kenthir Stabil dan Labil? Konyol… dimana-mana orang kenthir ya kenthir… ga ada namanya kenthir labil atau stabil yang ada hanyalah KENTHIR SEJATI.

Apa penyebabnya?

Oh… Ternyata ada, yang tersinggung…hmmmmm.

Oke saya setuju jika si Admin Gemblung Planet Khentir menyebarkan informasi seperti ini, ternyata orang yang mengaku-ngaku warga Planet Kenthir tidak semuanya Kenthir Sejati. Okelah gw menghormati sikap dan pilihan kenthirer tersebut.

Saya mengajak dan menyarankan bagi kenthirer labil (#maaf ga enak banget istilahnya gw ganti “Waras”) bagaimana agar kami tahu, bahwa anda adalah kenthir yang waras dan jika anda memberikan komen, sebaiknya bersusah susah sedikit menambahkan kata “Dasar Kenthir!” atau “DK!” sebagai kode bahwa anda hanya menikmati hiburan cerdas yang dibuat oleh orang-orang kenthir! ini usilan lw….

Pesan khusus buat Saudari Kenthir ku Tercinta
Yang lalu biarlah berlalu
Yang kini biarlah tetap berbikini
Lalu kini janganlah anda bersedih
Lalu kini janganlah anda terpuruk

Semangat… jangan matikan ide kreatifitas kenthir dari otakmu yang cerdas…
Kami..[saya] berharap lalu kini anda berdua memakai bikini
Karena kami ada di belakangmu untuk melihat mu berbikini wkwkwkwkwkwkk

Mengingatkan cerita yang sama pernah terjadi di Facebook ku dan ku sharing di Group Planet Kenthir :

Semua saudara-saudara kenthir mendukung saya, hingga Dedengkot Planet Kenthir (Kong Ragil) sampai turun gunung untuk memberikan motivasi ke saya dengan Manifestony.

MANIFESTO PLANET KENTHIR 22OKT2010:
1) Sekali kenthir tetap kenthir
2) Biar Miskin asal kenthir
3) Banyak jalan menuju kenthir
4) Kekenthiran ini janganlah lekas berlalu
5) Sudahkah anda kenthir hari ini?

Akhirnya saya menemukan tempat yang nyaman untuk berkenthiran di Planet Kenthir, hingga jadi seorang KENTHIR SEJATI…

Mungkin ini catatan yang saya persembahkan buat kompasianer yang hebat, dan khusunya buat Saudara - Saudari kenthir saya….

Ini dunia maya… Dunia Penuh Kebebasan… Jika anda tidak suka, gak perlu dibaca, Jika anda tersinggung cukup klarifikasi PERPRI atau INBOX kan beres… sama-sama terbuka dan buka bukaan.

Pesan :

* Buat Senior Kenthir Generasi #1, Generasi #2 mohon koreksinya jika catatan saya ada yang kurang dan tidak berkenan.. Silakan anda tambahkan pada komen aja.

* Buat Admin Kompasiana yang baik hati, tidak sombong dan terhormat… mohon kalo bisa min…ini di baca oleh para kompasianer…sehingga tidak terjadi lagi miscall atau pun misle wkwkwkwk

#Catatan khusus motivasi buat saudari2 kenthir ku yang sedih dari Warung Pojok

0 komentar:

Posting Komentar