Rabu, 16 Maret 2011

Puas dan Kepuasan

Istilah “PUAS” dan “KEPUASAN” sangatlah bias, susah untuk didefinisikan, karena setiap orang mempunyai persepsi sendiri-sendiri terhadap puas dan kepuasan , mungkin lebih mudah di jelaskan secara konkrit dapat kita contohkan seperti ini “Ketika anda gatal dibagian tertentu, anda garuk nah inilah yang disebut puas dan jika digaruk-garuk dengan intents akan menimbulkan sensasi kepuasan”

Berikut beberapa pendapat terhadap “PUAS” dan “KEPUASAN” :
Fleeboy Kenthir
Puas…. ketika kita dapat mencapai sesuatu yang kita harapkan, inginkan dan nikmati… sensasi puas bagai melumat bibir wanita atau sesuatu yang kita cinta tercapai…..
1300164093313543672
Kepuasan…. sipatnya relatif karena sensasi puasnya pasti berbeda sehingga kepuasan hanya akan terasa puas, jika sesuatu yang memuaskan terjadinya diwaktu yang tepat dengan intensitas dan porsi puas yang pas pula… contoh mencium bibir seorang wanita tidak akan mampu mencapai tahap kepuasan karena setiap puas selalu berbeda sensasinya….

Bung Opik ….
kalo pendapat ane sih
puas cenderung mengacu pada hasil akhir…
misalkan, kalo kita lagi cukur terus ketiduran. bangun-bangun udah beres dan rapi sesuai permintaan, kita puas. sedangkan kepuasan meliputi proses dalam mencapai hasil tersebut.
13001639361884900425
Dek Hawa…
Definisi puas dan kepuasan menurut pendapat saya jika hobbi kita dapat tersalurkan, kongkritnya? Ketika lubang saya gatal, maka saya akan masukan jari saya ke dalam lubang tersebut dan saya korek-korek, setelah keluar saya akan “PUAS”, tapi kalo masih kurang akan saya lakuin lagi sampai benar-benar saya mendapatkan kepuasan.
130015533585719881
Ms. Youly
Definisi puas??? Konkritnya aja deh…
Kalo banyak cowok yang menyukai papaya saya, maka saya akan “PUAS” dan akan mencapai “KEPUASAN” jika semua mencobai dan membeli papaya saya … Mas, sekalian promosi ya …
“JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN PEPAYA BANGKOK YANG BERKUALITAS, ANDA BISA DAPATKAN DI COUNTER YOULY CHANG FRESHFRUITS
13001554541336418437

Pertanyaannya!!!

Bagaimana dengan anda, Sudah Puaskan hari ini?
13001609671448184665 
Mari kita cari kepuasan?
 

Salam Romanthir….

#Coretan oleh WePe dari Warung Pojok

Ills. by Abah Google

0 komentar:

Posting Komentar