Minggu, 20 Maret 2011

Bersama untuk Satu, Satu untuk Bersama

13005332081302203370
Private Collection (limited edition)
 
Sore ini gw mampir ke Warung Pojok sekedar melepaskan penat, selepas seharian berkutat dengan data-data, mata masih berkunang-kunang dan pikiran melayang. Di otak ku masih tersisa bayangan angka-angka dari laporan-laporan yang masuk divisi-divisi yang aku bawahi untuk dianalisa laporannya.

“Sompret…malem minggu neh” pikir ku

“Ya… kayaknya malam ini akan jadi malem minggu kelabu” pikirku lagi

Pusing-pusing kunyalakan laptop kubuka kompasiana sekedar menghilangkan refreshing terutama di lapak-lapak warga kenthir.

“Ups… masih sama, ga ada yang baru”

Teringat ketika masih liar-liarnya gw, bersama sahabat-sahabat yang sehati dan seperjuangan dan pasti malam minggu akan selalu diisi dengan suasana ceria… walaupun aktivitas ga jauh dari kegiatan rutin sehari hari di kampus semua akan happy apalagi yang tidak ada kaitanya dengan akademis.

Hmm… nongkong bareng dai café tenda, yang pada saat itu banyak tersebar di sekitar kampus sambil menikmati secangkir kopi hitam kental agak manis pesanan khusus dengan roti bakarnya, suasana riuh reda ketika menyaksikan siaran langsung sepak bola di televisi, walaupun tidak dengan taruhan dan saling sindir apabila tim jagoan kalah.

Dimanakah kebersamaan itu lagi?

4 – 5 tahun kah arti persahabatan? Tentu bukan! Ya, sahabat adalah untuk selama-lamanya, tapi dimanakah kini sahabat? Jawa, Sumatra, Bali, Kalimantan, Madura ya… disanalah kami berasal dan kesana pula kami berpisah… tidak pernah ada rasa untuk membenci walaupun ada masalah pribadi yang sering terjadi.

Waktu…

Waktu yang memisahkan kami, bukan karena kami egois atau saling membenci tapi kami mempunyai kehidupan masing-masing yang pastinya lebih penting dari arti sebuah persahabatan. Gw memahami itu, tapi kapan kita bisa bersama-sama lagi, sembari menikmati secangkir kopi hitam kental agak manis pesanan khusus dengan roti bakarnya…
Mungkin nanti… suatu saat nanti hingga waktu yang mempertemukan kita kembali…
Kami adalah satu, satu adalah kami! Bersama untuk satu, satu untuk bersama…

#Coretan-coretan oleh Wawan P dari Warung Pojok, 
Dedidicated to All My Brothers at PINK HOUSE “MALANG”

0 komentar:

Posting Komentar