Selasa, 22 Maret 2011

Wanita Sexy… Tidak Selalu Hot ! by FK

1300760098967942719Mitos, lelaki bertubuh tidak terlalu tinggi memiliki hasrat seks lebih besar dari lelaki bertubuh lebih tinggi, telah pernah dibahas. Mitos wanita seksualitas wanita menurut bentuk kaki juga pernah dibahas. Kali ini mencoba eksplore sudut pandang dari tampilan phisik dan pakaian sexy seorang wanita, apakah menjamin sang wanita memiliki hasrat seks yang hot’s pula.
Istilah tingkat hasrat dan kemampuan seks seorang pria biasanya disebut dengan “Kejantanan”, agar selaras adalah wajar jika bagi wanita hal ini disebut “kebetinaan”.
Istilah gaul masa kini menganalogikan wanita sexy sama dengan Hot alias Panas. Dan istilah Hot alias Panas ini pun disama arti-kan dengan tingkat “Kebetinaan” seorang wanita. Berikut ini adalah beberapa mitos phisik wanita yang biasa menjadi ukuran tingkat kebetinaan seorang wanita :
#1.Pinggul wanita yang bagai gitar spanyol plus lingkar pinggang yang kecil.
#2.Buah dada alias payudara yang gede, alias semakin besar semakin menandakan besarnya tingkat hasrat seorang wanita.
#3.Leher jenjang, panjang pendek dan besar kecil kaki seorang wanita.
#4.Hidung bangir yang agak lebar dengan cuping kecil plus bibir bentuk bibir.
#5.Bulu-bulu halus dibeberapa bagian tubuh wanita, seperti di alis, dibawah bibir, ditangan atau dibelakang leher.
#6.Pakaian minim dan sexy yang menampilkan sektor-sektor sensualitas wanita.
13007601791486280145
~ dari matanya saya bisa lihat dia tidaklah sebetina tampilannya~
Beberapa tampilan phisik wanita diataslah yang biasanya sering membuat pria terpedaya mata dan persepsi dalam mengambil asumsi, ketika melihat wanita dengan tampilan tubuh dan pakaian sexy langsung berpikiran bahwa si wanita pastilah Hot alias betina diatas ranjang. Padahal tidaklah selalu begitu karena tingkat kebetinaan seorang wanita adalah merupakan salah satu sisi misterius dari seorang wanita yang hingga hari ini sangat sulit untuk ditebak, beberapa hal berikut bisa dijadikan tolak ukur untuk merubah persepsi tersebut :
#1.Karena kebetinaan seorang wanita persis sama dengan kejantanan seorang pria yang hanya dapat dibuktikan ketika dimedan laga.
#2.Tubuh yang sexy dari bahu, buah dada pinggul sampai bokong yang menampilkan bentuk bagaikan gitar klasik tidak dapat dijadikan ukuran “kebetinaan” wanita, karena masalah hasrat adalah masalah psikologi dan kejiwaan yang berhubungan dengan keinginan serta antusiasme seksual, yang tentunya berbeda-beda pada masing-masing wanita dan tidak ada hubungannya dengan bentuk phisik maupun apalagi hanya sebatas bentuk pinggul seorang wanita. Karena wanita hamil dengan perubahan kondisi phisik demikian ekstrem pun ternyata mengalami peningkatan hasrat kebetinaan lho….hihihihi.
#3.Penampilan sexy berupa pakaian yang minim bahkan cendrung terbuka seorang wanita tidak dapat dijadikan ukuran kebetinaan wanita, karena pakaian seorang wanita dipengaruhi oleh kultur suatu bangsa. Di eropa, amerika beda dong dengan di daerah timur apalagi daerah arab, bahkan di negara yang kita cintai inipun pakaian yang dikenakan wanita terkesan vulgar bagi daerah lainnya. Selain itu pada umumnya wanita cenderung mengenakan pakaian sesuai dengan suasana dan kondisi, contohnya di pantai atau dikolam renang pastinya para wanita pakai bikini yang tentunya sexy dong, oleh karena itu pakaian tentu tidak dapat dijadikan ukuran kebetinaan seorang wanita.
13007602801225425457#4.Tingkat hasrat kebetinaan seorang wanita juga dapat dipengaruhi oleh faktor penyakit kelainan seksual yang disebut sebagai penyakit “Frigidity”, bahkan juga dipengaruhi oleh kelainan organ seksual lainnya plus juga dipengaruhi kondisi vitalitas tubuh secara umum.
#5.Kebetinaan sangat dipengaruhi oleh tingkat ketertarikan phisik, kenyamanan dan kedekatan seorang wanita pada pasangannya.
Walaupun bantahan-bantahan diatas sulit untuk dibuktikan, tapi secara umum itulah adanya beberapa hal yang dapat membantah paradigma bahwa wanita sexy tidaklah selalu Hot.
Cukup dulu bicara tentang kebetinaan wanita kali ini, pada artikel berikutnya akan dibahas mengenai “Mengukur kebetinaan wanita dari Perilaku dan Bagaimana membakar sisi Kebetinaan Wanita ala Fleeboy Kenthir” hahahahahaha.

1300760590295790749
~ Percaya nggak kalau kubilang … justru pic sopan satu ini sangat betina ?? ~
Demikianlah postingan kenthir ini dibuat dengan penuh kesengajaan, sebagai hiburan semata dan agak berat dipertanggung-jawabkan, karena pasti akan sulit menjawabnya.
Salam Bibir Kenthir…Crott…Croottt….
Ilustrasi dari uncle google

0 komentar:

Posting Komentar