Jumat, 29 Juli 2011

Sisi Ter-Nyaman Tubuh Wanita… by FK

Dua hari lagi Puasa Nih………

Biar agak nggak terkesan kacang lupa kulit atawa crot lupa lendir, maka dengan ini FK menghibur hati dengan memberikan opini tentang “Sisi Ter-Nyaman Tubuh Wanita” untuk dicermati dan dijadikan petunjung mendapatkan ketenangan dan sensasi paling menarik untuk dihinggapi seorang lelaki yang merindukan sisi lain seorang wanita.

1311929104931896924

Memperhatikan sisi phisik wanita telah lama tidak dilakukan FK, karena sedang sibuk merajut hati dan menggelar karpet cinta, namun karena setelah mengikuti penataran seluk beluk dari hulu ke hilir daya tarik wanita, muncul keinginan berbagi. Dan inilah beberapa sisi Ter-Nyaman Tubuh Wanita :

#1.Bahu dan Pinggul Wanita

Bukan hanya bahu seorang Pria yang nyaman untuk melepaskan beban hati, bahu seorang ibu, bahu seorang wanita sangat mampu memberikan kenyaman bagi jiwa ketika beban terasa berat dirasakan seorang Pria (Nikmati dan rasakanlah, peluklah pasangan lalu rabahkan muka anda di bahunya, biarkan dia mengelus rambut anda, beban akan terurai lepas dan terbang entah kemana).

Pinggul wanita adalah salah satu daya tarik yang indah, dengan pinggulnya wanita mampu menampilkan seluruh sosok tubuhnya. Ingat waktu kecil sering memeluk pinggul bunda karena saat itu pria mungil belum mampu memeluk seluruh tubuh, bahkan ketika dewasa ternyata goyangan pinggul wanita memberikan sensasi nyaman tanpa batas.

13119291701192937559
#2.Paha Wanita

Dengan memandang paha saja kadang telah mampu mempengaruhi hormon para pria, bukan hanya nafsu yang bicara namun ada hal dibalik itu “Terbawa kenyamanan ketika lelap tidak dipangku bundalah penyebab pria kadang kala terlena ketika rebah dipaha wanita”. Kalau nggak percaya silakan dicoba ntar sore atau tanyakan kepada saudara kita Amalludin Erte Lelaki yang hanya mampu tidur diatas Paha, bahkan nggak ada wanita Paha kambing dan Paha Sapi pun adalah tempat Ngetemnya.

13119291801112533483
#3.Dada dan Payudara
Sahabat saya layaknya saudara karena kegilaan “si Wepe” ketika dia stress dan sedang banyak masalah baik masalah kantor maupun masalah hutang di Pegadaian, senantiasa mencari solusi dengan menempuh jalan kutang. Wepe merebahkan wajahnya sedalam mungkin ke dada sang istri hingga akhirnya kadang tertidur lelap disana. Menurut Profesor Ngasal Ngo Mong, hal ini karena wepe tanpa sadar kembali ketika dia masih Balita, saat bunda menyusui, saat dimana kenyamanan dan kecukupan akan gizi dia temukan.
1311929251699523133
#4.Kandungan dan Rahim 

Setiap anak manusia, siapapun dia berasal dari tempat persinggahan setelah konsepsi cinta antara ayah dan bunda terjadi. Kandungan adalah tempat kita pertama kali merasakan nyaman dalam dunia sendiri dengan interaksi bathin begitu dekat dalam tubuh bunda, disinilah berawalnya kedekatan bathin yang kita rasakan. Saat rahim dan organ lainnya bekerja dengan kuasa Tuhan, lahirlah kita ke dunia. Oleh karena itu wajib adanya kita menghormati sisi tubuh wanita Ternyaman satu ini, namun janganlah meniru kelakuan saudara kita Andee yang bercita-cita untuk menjadi Sempakman agar senantiasa mampu menjaga sisi tubuh wanita satu ini.

13119292851667480288 
#5.Hati dan Perasaan Wanita 

Keempat sisi tubuh wanita diatas dapat kita lihat secara kasat mata dengan kedua mata kita. Namun sejatinya sisi wanita paling Nyaman yang dapat kita simpulkan letaknya ada dibagian dalam tubuhnya “Hati” organ tubuh wanita ini adalah sumber perasaan wanita, jika seorang pria ingin menemukan kenyamanan sejati baik raga maupun rohani, maka carilah hati wanita lalu berteduhlah disana, dapatkan cintanya. Ketika hati wanita telah mampu membuat kita merasa nyaman, maka yakinlah kebahagian lahir batin akan kita peroleh, bahkan disaat terendah dan tergetir sekalipun Hati Wanita mampu menopang isi Dunia untuk yang dia Cintai.

13119292871108904185

Salam Bibir Kenthir
“Cintailah Wanita karena wanita adalah sumber kasih sayang tanpa batas”.
13119293241320838375
Ilustrasi dari uncle google & modifikasi

0 komentar:

Posting Komentar