Rabu, 27 Juli 2011

13117335932075974555
Bicara soal Cinta seperti kata Bang Mandra “Kagak Ade Matinye”, Cinta itu Universal dan sudah banyak karya-karya tentang CInta dan Percintaan, Lagu, Novel, Sinetron Wuahhhhh banyak sekali deh. 

Banyak opini tentang Cinta dan kita pun tidak boleh menjustifikasi salah dan bernar, karena cinta itu bisa diibaratkan seperti Rasa, ada manis, asam, asin, bahkan juga pahit tergantung bagaimana kita merasakan dan Cinta itu juga bisa diibaratkan sebagai warna seperti merah, kuning, hijau dilangit yang biru tergantung bagaimana kita melihat dan melukiskannya.

Kembali ke Judul di atas “Jadilah Petarung dan Temukan Jurusmu”, dan tema Ini tersinspirasi dari dari seorang sahabat yang terjadi ketika chat di FB :

“Pe, Gue di tolak lagi neh, Kasih Gue Tips Jitu dong Biar gak ditolak”

“Wkkkkkk… Sorry Bro, Tips hanya untuk Orang yang lembek, dan Gue Yakin ente adalah seorang Petarung… Jadi Temukan Jurus Ente sendiri Bro”

“Terima Kasih Pe, Ente udah Percaya gue”
*Itulah chat singkat dengan seorang sahabat gue

Sorry, jika ada yang tersindir dengan statement gue tersebut, Menurut gue gak ada yang tidak mungkin, semuanya bisa atau mungkin saja terjadi yang penting berusaha dan kegagalan itu suatu yang indah bukan untuk dipikirkan dengan kegagalan gue jadi bisa belajar dan pabila kita berhasil dari kegagalan yang pernah kita alami dengan cara kita hmm… Pastinya jauh lebih puas dari pada gue mengalami Orgasme.

Sekedar contoh yang gue maksud, pernah Gue Nonton FTV kalo gak salah dibintangi oleh laudya Cinthia Bella dan Raffi Ahmad. Raffi yang anak orang kaya jatuh cinta kepada Bella anak seorang Juragan Jengkol (Bukan Zuragan Qripix) karena ditolak akhirnya dia mengancam akan menunggu di depan rumahnya hingga Bella menerima cintanya dan panas, dingin, hujan, terik tak dihiraukannya sampai akhirnya si Bella menerima cintanya (wkkkkk Lebay memang tapi disini raffi telah menemukan jurusnya untuk meluluhkan hati si Gadis).

Dari Pengalaman Pribadi... Pernah Cinta gue di gantung selama 6 Bulan (karena si Dia masih belum melihat keseriusan gue untuk merebut hatinya wkkkkkk) udah banyak jurus yang gue keluarin mulai dari Munyuk melempar Buah, Kentut maut sembarang, Monyet garuk-garuk kepala, Loe jual gue beli ah… selama enam bulan akhirnya luluh juga si Dia.
Sampai akhirnya sekarang telah hadirlah dua orang anak yang tampan, cantik dan lucu seperti ini :
1311733894720786437
(sekalian promosiin, siapa tau ada produser yang berminat jadiin model iklan hehehe)

Pesan Singkat :
Tetaplah Jadi Petarung, jangan mudah menyerah…. dan bilapun si Dia tidak dapat di luluhkan, masih banyak pertarungan-pertarungan lain.

NGENTHIR DULU AAAHHHHHHHHHH

13110510461143803021

0 komentar:

Posting Komentar