Senin, 04 Juli 2011

Istriku Sexy Tapi ...

Kehebatan dan keperkasaan Paijo di atas ranjang, sesungguhnya telah terbukti dengan bertekuk lututnya Nyonya majikan terhadapnya. Namun tidak demikian halnya Paijo terhadap istrinya, di hadapad si istri Paijo sangatlah lemah dan loyo.

Takut kehidupan rumah tangganya rusak akibat masalah seksual yang dihadapinya terhadap istri, diputuskan untuk konsultasi ke “SerabutanWork” langsung ke pakarnya Elang Langit, Msc.

Paijo : “Om, saya punya masalah dengan keperkasaan saya. Kenapa kalau saya bercinta dengan Nyonya majikan saya sangat-sangat perkasa tetapi jika saya bercinta dengan istri saya, jujur saya gak nafsu sehingga lemah dan loyo. Saya takut hal ini akan merusak kehidupan rumah tangga saya”

Ella : “Hmmm… kalo saya analisa, sebenernya sederhana masalahnya.. Nyonya majikan anda cantik dan sexy? Istri anda sama?

Paijo : “Hem… Kalo Nyonya Majikan tepat sekali perkiraan Om Ella, tapi kalo istri bisa dibilang sexy Cuma…. (sambil bebisik ke telinga Om Ella)

Ella : “Gampang solusinya (Sambil berbisik ke telinga Paijo)”
--
Malam-malam berikutnya
Malam Pertama seteleh konsultasi, Istri merasa puas…
Malam kedua setelah konsultasi, Istri merasa beringas

Dan malam-malam berikutnya….
Namun ada keanehan yang membuat Istri penasaran, karena setiap sebelum melakukan hubungan Paijo sering berlama-lama di kamar mandi dan akhirnya Istri pun mengintip apa yang dilakukan Paijo.

Tampak terkrjut si Istri mendengar apa yang diucapkan paijo di kamar mandi, “Wajahnya Cantik Seperti Nyonya” terus menerus di ulang-ulang sampai Paijo yakin.

0 komentar:

Posting Komentar