Selasa, 05 Juli 2011

Hayo Siapa Hebat? Dusmin, Kliwon, Slamet atau Paijo

Dusmin kecil, Kliwon kecil, Slamet kecil dan Paijo kecil baru saja menikmati liburan semesteran dan mereka pun bercerita tentang tempat yang mereka kunjungi beserta pengalamannya….
Dusmin : “Saya habis liburan ke Korea Kidul tempat Om Andee, selama seminggu”
Slamet, Kliwon dan Paijo : “Wah Hebat”
Kliwon : “Saya habis ikut Ki Dalang BP, ke Amsterdam Ndalang disana selama seminggu juga”
Slamet, Dusmin dan Paijo : “Wow Keren”
Slamet : “Saya habis ikut Pak Onthel ke Tibet, naik sepeda ke Puncak Gunung Mount Everest selama dua minggu”
Dusmi, Kliwon dan Paijo : “Ajiiiib”
Slamet, Kliwon dan Dusmi : “Nah kalo kamu kemana Jo?”
Paijo : “Saya Cuma di Indonesia, keliling Indonesia dalam satu hari”
Slamet : “Ngimpi kali kamu Jo”
Paijo : “Serius, Saya ke Depok tempat Om WePe Nah dari sana saya diajak ke TMII, disana saya mengunjung propinsi Indonesia dari Sabang Sampai Maurake dalam satu hari”

Dusmin : “Dalam satu hari? Waw… Luaaaaaaaaaar Biasa” (Dusmin nampaknya gak ngerti TMII)
Slamet, Kliwon : @#$%^&!

0 komentar:

Posting Komentar