Minggu, 31 Juli 2011

Doa dan Keimanan by Selsa

13121241333434740

Pulang dari tarawih, Maskolis dan beberapa temannya mampir ke warung pojoknya Wepe. Dan sesuai situasi,obrolan mereka tidak jauh jauh dari doa dan keimanan mereka.

Maskolis : kalian tadi berdoa apa saja setelah sholat witir ?

Wepe : aku berdoa gini ‘ ya Allah kuatkan aku dalam menjalani puasa kali ini, aku ingin sebulan penuh berpuasa, tidak seperti tahun kemaren yang cuma lima hari’ hehehehehe …Lu sendiri gimana Maskolis ?

Maskolis : bagus Pe, lu ada peningkatan iman, kalau gue, ‘Ya Allah aku ingin bulan puasa kali ini benar benar bisa mengendalikan diri dari emosi’. Soalnya ramadhan tahun lalu aku sampai berantem dengan AA gara gara di ngambil jatah martabak dari mak gue. Hmmmm kalau lu Ndee ?

Andee : aku seperti biasa, ‘Ya Allah mudah mudahan saat mudik lebaran nanti aku sudah membawa mantu buat bapak ibuku’.

Maskolis : oh ya lu pengen lepas dari predikat jomblo seumur hidup ya…?heheheehehhe… Bayu gimana dengan doamu…?

Bayu : Hmmm

Wepe : kenapa malu malu sih Bay, semua orang di sini bukan orang yang suci kok, tapi mau mengakui diri dan mencoba menjadi baik, bicara aja, buat share ke kita kita ini..

Bayu : doaku ‘Ya Allah di bulan penuh Ampunan dan Rahmah ini, aku minta jauhkan Andee dari hadapanku, karena hanya dia yang membuat imanku bobol….’

Maskolis, Wepe : ooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Andee : sompreeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt lu Bay…………
****************************

NGENTHIR RELIGI NYOK

1310985461670294495

0 komentar:

Posting Komentar