Senin, 18 Juli 2011

Cerita Fantasi Liar

Menarik…

Membaca ulasan tulisan Nunik Utami tentang Biarkan Dia Berfantasi, ulasan yang menarik dan sesungguhnya ada benarnya juga.

Namanya manusia, kita pastinya mempunyai fantasi-fantasi liar yang pernah terlintas dalam pikiran, membayangkan untuk melakukan ini dan itu dari fantasi tersebut namun tanpa kita sadari kita telah berbohong dengan pasangan kita.

Jika segala sesuatu kita hadapi dengan berpikiran positif untuk hal-hal yang tidak merugikan, pasti hubungan yang terbina sangat indah, Setuju? Ada baiknya dalam berhubungan dengan pasangan kita jujur, imajinasi boleh liar tetapi hati dan fisik tetap buat seorang yang kita sayangi.

Membaca ulasan tulisan itu dan saya teringat dengan teman yang pernah becerita tentang fantasi sexnya ketika berhubungan dengan istrinya dan ini diakui oleh istrinya bahwa suaminya memberikan sensasi dan kehebatan yang berbeda dari biasaya.

Sebut saja namanya HF dan sebelumya setiap berhubungan dengan istri dia selalu tidak pernah dapat memuaskan istrinya. Bagaimana mau puas, baru pemanasan aja sudah lemas! Hingga suatu saat dia berkenalan dengan seseorang yang menurutnya sexy dan dari perkenalan inilah timbul fantasi-fantasi liar hingga terbawa dalam berhubungan suami istri.
Setiap melakukan kewajibannya HF sering menyebut nama ... Ma.. Ma.. goyang Ma.. Ma.. goyang terus Ma... Ma... sampai dia klimaks dia langsung berteriak Ma..skolis…. Agak terkejut istri, tetapi karena HF menjadi perkasa bagi istrinya tidaklah masalah…. Wuakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

--
Gak ada salahnya jika hanya sebatas Imajinasi, tapi perlu di ingat tips yang diberikan ini harus didasari atas saling pengertian seperti tips yang disebutkan Herry F berikut:

13104409601543224202
dan jika anda tidak memiliki itu sebaiknya JANGAN

~The End~

SALAM KENTHIR SELALU


13104411081351604752

0 komentar:

Posting Komentar