Senin, 04 Juli 2011

Paijo Bukan Gigolo

Sore itu Paijo tampak temenung di Warung Pojok, entah apa yang dipikirkannya dan ini menarik perhatian WePe sebagai pemilik Warung Pojok.

WePe : “Jo, Muka ente jelek amat, kusut banget kayak mikirin Negara aja?”
Paijo : “Ah… Abang, bisa aja. Tau Bang, gw kayaknya ngutang lagi neh untuk kopinya”
WePe : “Busyet dah… ente udah 2 bulan belum bayar nih utang, kemana aja gaji ente”
Paijo : “Nah itu dia masalahnya bang, Gw udah 2 bulan gak di Gaji ama majikan Gue”
WePe : “Nah Lho… Emang kenapa Jo?”
Paijo : “Gini Bang, Jelek-jelek gini gue ada affair dengan nyonya majikan, nah pas setelah habis ML sambil tidur-tiduran gue sempet nanya sama Nyonya!

“Nya, udah dua bulan Paijo belum di bayar lho Nya?”
“Jo, Nyonya gak tega kalo Bayar kamu Jo, Ntar dikira kamu Gigolo” 

Wepe : “Nah Ente, Gak Jelasin bahwa bayaran ntu untuk bayar utang?”
Paijo : “Gimana mau jelasin Bang, Habis Ngomong gitu Nyonya minta lanjut”
Wepe : “Dasar loe Jo-Jo, Gak bisa lihat yang bening-bening, Tapi Pokoknya Kudu Bayar Utang ENte”


0 komentar:

Posting Komentar