Selasa, 26 Juli 2011

Biar Sengsara di Planet Kenthir, yang Penting ...

Disela-sela coffee break National Meeting di Perusahaan tempat gue kerja, nampak terjadi pembicaraan santai tentang manajer yang yang masuk surga karena kerja di perusahaan tempat gue kerja. Ini hanyalah lelucon!!! Karena sekarang ada di Planet Kenthir maka saya akan sesuaikan dengan tempat dan kejadian wkkkkkkkkkk

Ada 3 Orang sahabat karib, sebut saja Amalludin, Herry F dan Andee. Karena telah lama tidak ketemu, mereka pun mengadakan pertemuan di Warung Pojok. Asyik ngobrol sampai memuncratkan lendir akhirnya mereka punya keinginan untuk berkencan (ngamar) dengan seorang gadis (4 in 1) sebut saja namanya Hawa.

Namun naas, dalam perjalanan menuju tempat perkara, kendaraan yang mereka bawa mengalami kecelakaan di tabrak Bajaj yang melintas kencang dan mengakibatkan mobil mereka ringsek dan mereka tewas seketika di tempat.

---

Akhirnya Ruh mereka diangkat ke Akhirat dan sebelum memasuki pintu surga atau neraka mereka di diinterview  satu persatu dan diajukanlah pertanyaan untuk menentukan apakah mereka layak masuk surga atau neraka…

Malaikat: “Amalludin, Apakah anda sangat bahagia selama Hidup di Planet Kenthir?”

Amalludin : “Kat (maksudnya malaikat), Gue sangat bahagia karena gue mempunyai jabatan yang sangat terhormat, istri yang cantik dan punya peliaraan janda-janda muda serta simpanan beberapa ekor kambing.

Malaikat: “Karena di PK, kamu sudah sangat bahagia maka diakhirat kamu harus merasakan kesengsaraan dan tempat yang layak adalah neraka

--

Malaikat: “Herry, Apakah anda sangat bahagia selama Hidup di Planet Kenthir?”

Herry F : “Wkkkkk… Mal (maksudnya malaikat), Kalo ane walaupun kuli ane sangat bahagia, bayangin aja Istri Ane 2, cemceman ane banyak dan yang bikin gue bahagia, walaupun si otong seukuran cicak tetapi mereka tak mempermasalahkan dan tetap puas dengan servise ane …. Wkkkkkk

Malaikat: “Karena di PK, kamu sudah sangat bahagia maka diakhirat kamu harus merasakan kesengsaraan dan tempat yang layak adalah neraka

--

Malaikat: “Andee, Apakah anda sangat bahagia selama Hidup di Planet Kenthir?”

Andee : “Hiks…Hiks.. (nampak sedih), Mas.. pertanyaan itu sangat sensitive buat saya. Jujur saya belum sempat merasakan bahagia di PK, Jangankan Istri pacar aja belum punya, sudah banyak yang menghina dan mengejek saya, kecambahlah, panuanlah dan yang paling miris adalah saya disamakan seperti monyet, padahal saya adalah lumba yang tampan”

Malaikat: “Karena di PK, kamu sudah sangat sengsara, selalu dilecehkan, dihina dan dicemooh, saya kasihan sama kamu, maka diakhirat kamu harus merasakan kebahagiaan dan tempat yang layak adalah surga.

--

Bila anda merasakan kesengsaraan di Planet Kenthir, hadapi aja dengan ikhlas dan penuh dengan kebanggaan, karena ternyata berbuah manis pada akhirnya….

~Sekian~

SALAM KENTHIR SELALU

13046644831760990701

0 komentar:

Posting Komentar