Selasa, 05 Juli 2011

Paijo Sama Kayak Nyonya

Terisnpirasi dari Tulisan Alia post Widya…

Karena sering bergaul dengan Nyonya Majikan, walaupun seorang supir paijo banyak kenalan dengan teman-teman Nyonya Majikan mulai yang normal-normal saja sampai dengan yang bergaya metropolis.

Suatu hari, seperti biasa Paijo di ajak Nyonya Majikan bertemu dengan temannya disalah satu café terkenal dan gak berapa lama setelah bertemu dengan temannya, nyonya majikan pamit sebentar untuk belanja dan meninggalkan Paijo dan Temannya di Café.

Namanya juga Paijo yang supel dan suka bergaul, gak canggung dia pun terlibat obrolan dengan temannya Nyonya majikan..

Paijo : “Sendirian aja, nya? Teman cowoknya mana?”
Temen Nyonya : “Gue, Gak Punya teman cowok Jo. Gue gak suka sama cowok”
Paijo : “Pernah kecewa ya, nya?”
Teman Nyonya : “Jo, loe lihat cewek yang pake baju seksi itu, gue tertarik ama dia, gue pengen banget nyium dia dan bercinta dengannya. Karena gue Lesbian Jo”
Paijo : “Berarti sama dong nya, Saya Juga Lesbian dan saya pengen juga nyium sama bercinta dengan cewek seksi itu nya”
Teman Nyonya : “hahahaha… Dasar Paijo, Kalo itu kamu Normal Jo… hahahaha”

0 komentar:

Posting Komentar