Kamis, 06 Oktober 2011

Tentang Merangsang & Dirangsang… by FK

Tentang Merangsang & Dirangsang… by FK

OPINI | 06 October 2011 | 00:14 710 46 7 dari 7 Kompasianer menilai aktual

Saat gairah raib dan menguap ke udara, maka seks akan terasa hambar, datar dan membosankan. Selayaknya pasangan suami istri dapat naik kelevel lebih tinggi dalam hal merasakan dan menikmati gairah kepuasan seks walau waktu terus bergulir menjauh dari malam-malam pertama pernikahan.
13178328621780616357
Sangkalan dimasyarakat kita kerap membentuk dinding-dinding sugesti yang kuat bahwa semakin lama suatu pernikahan maka semakin hambarlah seks, dan kerap kali kata “bosan” menjadi kunci dari seluruh jawaban hambarnya sebuah hubungan. Banyak buku dan banyak tips yang menjabarkan tentang seks untuk tetap berada dilevel gairah yang stabil.
Kenapa perihal seks terkesan sering saya publish? Jawabnya karena begitu banyak baik disekiling kita ataupun di film-film yang saya tonton (khususnya yang barusan), sebuah perkawinan yang secara strata ekonomi dan status sosial dimasyarakat dipandang ideal serta bahagia tampak luarnya, ternyata dibalik itu mengalami pengeroposan kasih sayang dalam hubungan keluarganya, dan pada akhirnya harus merasakan manis getirnya perselingkuhan “hanya” karena seks, dan ketika hubungan seks mereka semakin membaik tiba-tiba pengaruh baiknya mempengaruhi hubungan suami istri menjadi lebih baik pula.
Sebagian pihak berpendapat bahwa seks bukan segalanya! dan itu benar namun pada sisi lain mari kita membayangkan bunga indah yang kita tanam dalam pot, kasih sayang kita pada sang bunga bukan hanya sekedar mengagumi, memandang dan menikmati keindahannya saja, namun antara kita dan bunga membutuhkan persentuhan antara tangan kita, air, pupuk, dibarengi kesungguhan menyiram juga memupuki keseluruhan entitas sang bunga sebagai pengejahwantahan cinta dan kasih sayang kita pada sang bunga.
Menurut saya bagi seorang pria seks adalah sebuah kata kunci dimana pria membantu dirinya untuk mengaktulisasikan kasih sayangnya kepada istri atau pasangannya. Bahkan gairah seks adalah bentuk nyata seorang pria masih mencintai dan menyayangi pasangannya karena tak pudar hasratnya oleh perubahan dan waktu, walau pun kadang ada saja yang beranggapan bahwa itu merupakan sebuah kewajiban. Lain pria lain pula bagi wanita, karena bagi wanita kasih sayang dan cintalah yang mereka butuhkan, namun disadari atau tidak dengan gairah seks yang diterimanya, maka wanita dapat merasakan bentuk lain yang nyata dari kasih sayang seorang pria padanya.
Salah satu kemampuan yang dibutuhkan pasangan suami istri dalam hal gairah dan kenikmatan seks yang optimal adalah kemampuan yang baik dalam hal Merangsang dan Dirangsang untuk Terangsang. Banyak tips foreplay yang ditawarkan buku-buku sex education dan di kompasiana telah dapat kita nikmati bersama, namun esensi dan tujuan dari tips dan trik tersebut pada akhirnya menuju satu arah yakni orgasme dan kenikmatan dalam pemuasan kebutuhan biologis keduanya.
Merangsang
1317833037595747796Sebagaimana uraian paragrap diatas secara implisit saya menggambarkan bahwa antara pria dan wanita memiliki kutub yang berbeda tentang seks sebagai aktualisasi yang masing-masing pihak rasakan dan butuhkan. Kemampuan merangsang sangat penting dimiliki oleh setiap suami yang berharap hubungan seks-nya dapat berbuah manis menjaga keharmonisan dan kasih sayang sang istri padanya. Namun banyak dari kita tidak pernah diajari bagaimana melakukan hubungan seks, dan memang seks yang baik dan menjadi semakin baik hanya dapat tercipta dari pengetahuan merasakan dan kesempatan untuk mempraktekkannya. Satu hal yang pasti kemampuan merangsang adalah kemampuan dasar yang paling penting untuk dimiliki seorang pria, bagaimana cara merangsang yang baik sesungguhnya tergantung sejauh mana seorang pria memahami tubuh seorang wanita dan apa yang dapat merangsang wanita. Dan hal ini sulit sehingga membutuhkan eksplorasi berulang-ulang karena Pria bukan wanita…….
Satu hal yang pasti dalam teknik merangsang adalah : bahwa seorang pria harus sadar secara penuh bahwa dirinya terangsang karena dorongan pemuasan biologis berupa dorongan seksual yang secara naluri membutuhkan pelepasan, sehingga pelepasan dalam bentuk “Onani” kerap kali merupakan pengalaman pertama seorang pria melepaskan desakan keterangsangannya. Setelah menyadari bakat lahirnya akan kebutuhan seks sebagai suatu bentuk pemuasan secepatnya dalam melepaskan ketegangan seksual, maka seorang pria akan sadar bahwa wanita justru membutuhkan tahapan sebaliknya dalam pemuasan hasratnya.
Dirangsang
Menyambung kesadaran hakikat seksual pria diatas maka yang ada didalam benak kita kata “dirangsang” selain bersifat pasif juga menggambarkan secara umum bahwa “dirangsang” adalah status quo seorang wanita yang pada hakikatnya merupakan mahluk seksual yang hanya akan menikmati kepuasan seksual optimal dengan cara yang perlahan, yakni dengan kelembutan-kelembutan serta belaian-belaian konstan yang lambat laun sebagai bentuk aktualisasi kasih sayang, dan apabila seorang wanita mampu mendapatkan refleksi sentuhan sedemikian dari seorang pria, maka hasrat seks-nya akan membesar secara bertahap hingga tahap tertinggi, dan semakin tinggi kumpulan rangsangan yang menghasilkan besaran hasrat menggebu dirasakan seorang wanita pada akhirnya akan menghasilkan kepuasan seks yang tiada tara…..
13178331351022635756
Itulah sebabnya komunikasi yang baik plus kata-kata manis, rayuan dan godaan dari pasangan pria akan sangat efektif sebagai pembuka pintu seks bagi seorang wanita. Layaknya ular yang mendesis, merayap pelan, lalu mulai merangkul dengan lembut seluruh tubuh secara pelahan tapi pasti meremas tahap demi tahap dan merasakan setiap hembusan nafas mangsanya, hingga pada akhirnya sang mangsa pasrah dan membiarkan tubuhnya dalam gigitan-gigitan halus yang melenakan hingga tanpa sadar menikmati tertelan dengan sempurna…. (hahahaha kebanyakan nonton national geography hahahaha).
.
Apabila kemampuan merangsang dan dirangsang oleh pasangan suami istri telah sama-sama dipahami dan dikuasai maka akan ditemukan keseimbangan seks yang pada akhirnya menghasilkan perasaan bahagia pada keduanya. Karena ketika pelepasan penuhnya kantong mani seorang pria berada dijalur yang benar dan tidak hanya sekedar cium, buka celana dan memasukkan kelamin lalu kemudian crotttt dengan orgasme tercepat yang dibawanya sebagai pria, maka kesadaran tentang betapa besarnya kasih sayang, cinta, gairah serta hangatnya kemesraan yang dapat diberikan kepada istri/pasangannya akan membuat seorang pria merasakan kenyamanan yang akan memperkecil kemungkinan untuk jatuh kelubang-lubang tanpa cinta selain dalam pelukan istrinya.
1317833235873937076Begitupun sebaliknya saat wanita/istri yang mampu merasakan bahwa seks dari suaminya adalah bentuk real kasih sayang dan cinta, yang bukan hanya pemenuhan mengosongkan isi kantong maninya sebagai esensi memperbanyak diri, maka tanpa disadari sang wanita mampu mengaktulisasikan dirinya dalam hal menjadi aktif secara seksual dengan melakukan rangsangan-rangsangan atau merangsang pasangannya dengan penuh kesadaran sebagai cara sang wanita mengajari pasangannya tentang cinta dan kasih sayang yang disisi lain dibutuhkan oleh sang pria.
Yang pasti Merangsang adalah cara pria untuk menikmati kepuasanan rangsangan, dan Dirangsang adalah cara wanita untuk merasakan kenikmatan Merangsang yang tidak biasa mereka lakukan karena pasif dan pada waktunya kedua pasangan akan sama-sama pada level untuk berlomba merangsang demi dirangsang dan menikmati setiap detik kepuasan yang ditawarkan pada tiap level terangsang untuk menuju gerbang awal kenikmatan akhir sebuah hubungan seks yang sensasional.
.
Salam Terangsang dan FK akan cuci tangan dulu untuk mulai melatih kemampuan membelai secara halus, lembut dan penuh perasaan level demi level untuk menghasilkan kemampuan merangsang yang baik hahahahaha. Semoga anak kenthir tidak memahami tulisan ini, karena dikhawatirkan yang jomblo akan segera mempraktekkan dan mengeksplore tubuh pasangannya agar menjadi ekspert dalam hal merangsang, karena merangsang butuh latihan yang ulet agar menghasilkan rangsangan yang optimal, yang pada akhirnya akan merasa nikmat ketika dirangsang…….. hahahahaha.
.
Sebagai seorang saudara kenthir, saran saya bagi yang Jomblo…. ingat jangan minta bantuan pocong sebagai peran pengganti karena hobby meloncatnya bikin berisik. Dan jangan pula minta bantu istri tetangga atau pacar teman sebagai peran pengganti sebab berbahaya bro!!!! Saran ane : gunakan Manekin sebagai peran pengganti karena kalaupun dirangsang dijamin garansi uang kembali tidak mendesah… hahahahahahaha…. Dan Andeee telah Membuktikannya lho hahahaha :
13178333731346368631
13178334321489733990
Ilustrasi uncle google & modifikasi

0 komentar:

Posting Komentar