Sabtu, 29 Oktober 2011

Ingin Bercinta, Mencapai Puncak? Ikuti Saran Gue!

Bercinta bagi manusia normal adalah salah satu dari sekian banyak keinginan, pasti anda semua yang membaca tulisan ini sependapat dengan gue.

Siapa yang tidak ingin bercinta?

Bila ada yang merasa bercinta itu tidak penting maka sebaiknya anda segera melapor ke erte terdekat 1×24 jam, karena anda pastinya termasuk salah satu orang yang gak normal. Kenapa saya menyarankan ke erte terdekat? Karena erte kenthir yang saya kenal orangnya gak normal, lebay dan jijay wkkkkkkkkkkkkkkkkk…. Maaf te, ente emang cocok dicap kek gitu wkkkkkkkkk

Kembali lagi ke subtansi tulisan ini, Bercinta adalah suatu proses dimana seseorang ingin mencapai puncak kenikmatan, berbagai cara dilakukan untuk mencapai kenikmataan tersebut sampai-sampai untuk mencapai kenikmatan itu seorang pakar menuliskan bahkan membukukan gaya dan posisi bercinta untuk mencapai puncak kenikmatan, salah satunya tulisan ratu poron, pakar sex satu-satunya wanita di planet kenthir seperti yang telah diulas dengan cukup detail di tulisan Kamasunthir Monggo Style 18++++

1319884235501135311Sebagus-bagusnya metode dan ulasan yang cukup detail tersebut, ternyata pada saat praktek tidak didapatkan hasil yang diharapkan, seperti pernyataan narasumber gue berikut…

13198843231370053690“Akhir pekan ini saya bersama yayang saya ingin menghabiskan waktu untuk bercinta, saya ingin membuktikan dan mempraktekan metode-metode yang telah diulas secara detail oleh mak nunik si Ratu Poron, namun saya sangat kecewa karena saya tidak bisa mencapai puncak”

“Saya penasaran dengan posisi kamasuthir mak nunik, karena posisi-posisi bercinta yang digambarkannya terlihat sangat menantang dan saya harapkan bisa mencapai puncak . saya udah bosen dengan gaya-gaya yang konvesional, udah biasa dan gak ada sesuatu yang istimewa. Namun sayang sekali, sudah kita coba dengan cepat, lambat namun gak bisa sampai puncak.

“Benarkah demikian? Jadi kesimpulannya, posisi kamasuthir yang diulas oleh ratu poron itu, hanyalah sebuah teori?”

“Bukan begitu mas, kita gak mencapai puncak bukan karena itu, mencobanya aja belum, tapi disebabkan karena akhir pekan puncak macet” Misye Menjelaskan alasannya

“Ho..oo, jadi ike sarani, sebaiknya jangan bercinta diakhir pekan deh, sulit mencapai puncak” Monna pun menimpali

13198846441746869923
Wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk Happy Weekend wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13148913371991714877
Warung Pojok, 29 Oktober 2011
Gak sempet utak-atik gambar, sementara pake stock yang ada dan nyomot dari Abah Google

0 komentar:

Posting Komentar