Selasa, 18 Oktober 2011

Nonton Film Horor Bisa Menghapus Dosa

Jujur Gue Baru tahu, kalo nonton film horror itu bisa menghapus dosa dan ini pun gue ketahui dari keponakan gue yang sedang belajar di Yemen (Zee Ohm). 

 
Awalnya kita serius membuat tulisan kolaborasi untuk Festival Puisi Kolaborasi. Maaf, sebelumnya saya sangat menghindari untuk ikut ajang ini. Namun karena udah didaftarkan tanpa sepengetahuan gue (dapat info dari langit) dan yang mendaftarin kolaborasi adalah keponakan gue, maka sebagai Om yang baik hati akhirnya gue harus mensukseskan kolaborasi ini.
 
Berikut penjelasannya….
“Di indo ge musim film hantu-jorok ea om? kok teu zee? hehe qt kbanjiran film horor indo. tp zee masih ja g berkelas wong di kamar zee 6 orang ( 5indo + 1 somalia). eh pada pasang2 pasangan nonton hantu..ea tentux zee g dapet pasangan..palagi zee takut nonton film hantu n malahn milih nonton kartun (n anak kamarku pada g hobi liat kartun), rame bnged ne di kamar oz pada jerit2 nontonnya. zee cmn bs ktawa ktiwi liat mereka.
tp scara g sadar ternyata nonton film horor bisa hapus dosa lo om…lha gmn g? haha lha ini tmnQ tyap kaget n takut bilang Astagfirullha hal adzim…Astaghfirullahal Adzim…
 
Gue pun langsung ngakak, setelah tahu maksudnya. Dasar keponakan Kenthir wkkkkkkkk
 
Jangan lupa ntar kunjungi Kolaborasi kami no. 104 “Cinta dalam Secangkir Kopi” by Zee Ohm dan Wepe

Semarak Ulang Tahun Planet Kenthir
22-10-2010 – 22-10-2011
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
1315617757954818629

0 komentar:

Posting Komentar