Selasa, 04 Oktober 2011

Masa Kanak-Kanak Menentukan Kepribadian

“Ooo… Si Andee!! Wajarlah masa kanak-kanaknya kurang Bahagia”

“Ooo.. Si Amalludin!! Maklum masa kanak-kanaknya kurang Hiburan”

Anda Pasti pernah mendengar kalimat di atas. Kadang kala setiap seseorang yang dianggap sudah dewasa dan melakukan suatu perbuatan yang aneh, tidak wajar dan sedikit agak nyeleneh sering kali dikait-kaitkan dengan kehidupan masa kecilnya. Tidak salah memang, sedikit banyak memang demikian adanya, karena secara alamiah kita pastinya mengalami proses dari bayi, anak-anak, remaja dan seterusnya jadi tidak ada salahnya jika sadar atau tidak sadar sisi kekanak-kanakan dapat timbul sebab kita pernah merasakan dan mengalaminya.

Masa kanak-kanak sangatlah menentukan kepribadian seseorang, mereka mulai merekam dan mencetak bentuk karakter dari keperibadiaannya. Oleh karenanya seorang anak sebaiknya diberikan pendiikan yang layak, lingkungan yang baik dan kasih sayang yang mencukupi, ini adalah sebagai modal seorang anak ketika saatnya mengalami siklus atau periode kedewasaan. 

Kita ketahui bahwa manusia adalah makhluk social dan tentunya interaksi dengang makhluk social lainnya lebih sering terjadi dengan lingkungan yang bervariasi. Oleh karenanya Lingkungan yang baik adalah menjadi yang utama. Sebaliknya, lingkungan yang tidak baik akan membuat anak menjadi tidak baik pula.
 
13172929061843069642

Jadi berikanlah yang terbaik untuk buah hati anda dimasa kanak-kanaknya, mereka adalah generasi penerus terhadap kejayaan dan kehebatan bangsa ini

Cheerr…

~ KABUR ~
Salam Rok Mini
Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik… Idihh lucunya
13148913371991714877

0 komentar:

Posting Komentar