Selasa, 04 Oktober 2011

Papaku [Tidak} Hebat

“Papaku Hebat, sekarang jadi Manager” 

Rio berkata kepada teman-temannya, selagi mereka sedang asyik bermain ditaman, pernyataan Rio ini memancing teman-temannya yang lain untuk membanggakan kehebatan Ayahnya.

“Papaku juga Hebat, sekarang udah jadi pengusaha dan mempunyai banyak anak buah”

Roy juga tampak bangga dengan ayahnya yang seorang pengusaha dibidang percetakan, mendengar ini Rio hanya terdiam. Ternyata ayahnya yang seorang manager masih kalah, karena ayahnya masih menerima gaji dari kantornya sedangkan ayahnya Roy bisa membayar pekerja.

“Kalo Papamu, Gimana Rama”

Roy bertanya kepada Rama, perihal tentang Ayahnya. Tampak terdiam, Rama pun menjawab pertanyaan sahabatnya.

“Papaku Pas-pasan aja, bukan seorang Manager atau pun Direktur seperti Papa Kalian. Tapi “PAS” aku membutuhkannya, papaku selalu ada untuk menemaniku dan mengajakku bermain”

Rio dan Roy berbalik terdiam, sebab papanya yang memiliki posisi dan usaha yang bagus selalu sibuk dengan urusan pekerjaan mereka, berangkat pagi pulang malam bahkan hari libur pun kadang-kadang mereka tidak ada kebersamaan dengan Papanya.

“Rama, Ternyata papamu lebih hebat dari kami” Ucap Roy setelah mendengan jawaban Rama

“Benar, Papa mu lebih Hebat” Rio pun menimpali.

Menjadi seorang Ayah adalah suatu proses kehidupan dan untuk menjadi seorang ayah yang Hebat tidaklah dengan Jabatan yang tinggi dengan penghasilan yang besar, tetapi bagaimana kita sebagai ayah bisa membuat buah hati merasa nyaman disaat dia gundah, menjadi teman disaat dia sendiri dan selalu membuatnya ceria meskipun kenyataannya seorang ayah kadang mengalami masalah dalam pekerjaannya. Sebab menjadi seorang ayah yang hebat adalah seni dari proses kehidupan.
13176313461371369616

Alhamdulillah gak kerasa sudah lima tahun, menyandang status Papa…
Selamat Ulang Tahun Sayang../

Papa akan berusaha untuk selalu menjadi Papa yang PAS-PASAN, yang akan selalu ada untukmu...

Dedicated to My Prince “Nasywan Khalish Ramadhan” yang berulang tahun hari ini…
3 Oktober 2011

0 komentar:

Posting Komentar