Jumat, 17 Juni 2011

PK Passed & Riject

Waduh... Apalagi ini? Ah.. Wepe bisa-bisa aja wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Kawan, pasti pernah dengar istilah "PASSED" dan "REJECT" ? dalam lingkup quality istilah ini sudah sangatlah familiar bahkan makanan sehari-hari bagi orang-orang yang fokus di lingkungan quality.
Apasih maksudnya? PASSED adalah istilah atau biasanya stempel yang disematkan untuk sesuatu yang dinyatakan layak dan sesuai standar atau masih mempunyai batas toleransi yang ditetapkan dan REJECT adalah sebaliknya.
Tidak hanya Produk yang telah beredar di pasaran, untuk seorang PK juga wajib harus memenuhi kualifikasi dari standar yang ditetapkan. Apa saja standar-standar tersebut?
#1.Tampang yang Menarik
PK Passed :
Biasanya memiliki tampang yang oke, tetapi ini bukanlah ukuran yang absolute karena seorang PK pastinya memiliki sex appeal dan karakter yang kuat terhadap dirinya.
Batas Toleransi : Tampang tidak harus menarik, asalkan lebih menarik dari Amalludin dan memiliki karakter yang kuat.
PK Reject :
Pastinya menutupi Wajah secara sempurna dengan kata lain menggunkan wajah palsu atau topeng yang tidak dapat dikenali, Kenapa? Karena PK Reject tahu bahwa tampangnya jelek banget.
#2. Humoris dan Romanthis
PK Passed :
Inilah yang bisa disebut kelebihan dari seorang PK Sejati. Sisi humoris dan romanthis yang dimaksud bukannya type cowok yang suka menggombal tetapi lebih menunjukan sisi perhatian dan kasih sayang yang lebih terhadap wanita... so sweet!!
Batas Toleransi : Walaupun tidak Humoris tetapi bisa sedikit Romanthir lumayanlah
PK Reject :
Bisa Humoris tetapi kadangkala humornya terlalu vulgar sangat tidak cocok untuk wanita yang ingin dijadikan korban dan sangat-sangat tidak romantis dan kalaupun romantis itu hanyalah"gombalan"l agar wanita-wanita yang menjadi korbannya terbuai.
#3. Menghargai Wanita
PK Passed :
Sejatinya seorang PK lebih banyak berkorban dengan perjuangan dari pada membayar untuk mendapatkan seorang wanita. Dan PK sejati pastinya melihat wanita sebagi partner, jadi tidak asal comot dan mangs sehingga jauh dari pemikiran untuk melecehkan wanita, tetapi tulus dari hati untuk menyayangi wanita.
PK Reject :
Tidak memandang wanita dari segi usia, status perkawinan, ekonomi dan sosialnya, yang penting wanita tersebut bisa memuaskan dirinya dan jika pun tidak ada wanita, benchies pun di garapnya.
#4. Berpikir praktis dan efektif
PK Passed :
Jangan membayangkan bahwa seorang PK Sejati dalam pikirannya selalu berisi pikiran porno atau mesum, perlu dipahami seorang PK Sejati pastinya CERDAS. Kecerdasan sangat dibutuhkan oleh seorang PK Sejati baik dalam kecerdasaan berhubungan Sex maupun kecerdasan umum.
PK Reject :
Otaknya selalu kotor, Apabila melihat wanita itu adalah targetnya, maka setelah memandang wajahnya, dia akan melihat payudara dan pinggul wanita tersebut sambil membayangkan wanita tersebut tanpa busana saat berhubungan intim dengannya
#5. Memiliki "OTONG" yang berfungsi
PK Passed:
Gak pengaruh ukurannya apa yang penting berfungsi dengan baik, karena banyak cara dan posisi yang efektiuf dapat dilakukan untuk memuaskan wanita walaupun dengan otong yang size CICAK.
Batas Toleransi : Size CICAK lebih kecil dari CICAK kayak KECAMBAH pasti di Reject.
PK Reject :
Otongnya berfungsi tetapi tidak optimal, karena fungsinya cuma buat buang air kecil doang dan fungsi yang lainnya hanya untuk ngeganjel lubang aja.

Inilah Contoh Penjahat Kelamin PASSED dan REJECT dengan kualifikasi di atas
13081977111291194171
~The End~

SALAM KENTHIR SELALU


13046644831760990701 
13046669451610809438




0 komentar:

Posting Komentar