Sabtu, 04 Juni 2011

Maaf, Aku [Tidak] Selingkuh

Maaf sayang….
Aku telah menduakan mu
Bukan maksud hatiku ini kulakukan
Dia sungguh sangat menggoda
Dan Dia selalu merayuku untuk *ML dengannya
130716820797690615

Perkenalanku dengannya belum lama dan perkenalanku dengannya secara tidak sengaja. Ini terjadi ketika dia melewati meja kerja ku dia terlihat tampak seksi, berisi terbalut dalam bentuk tubuh yang kecil dan mungil.

Kucoba untuk berkenalan dengannya, awal rasanya ku tampak malu. Apakah aku layak untuk berkenalan dengannya? Begitu pikirku. Hmm… Awal perkenalan yang baik, mulailah kucoba untuk lebih akrab dengannya, kucoba selalu dengan setia mengunjunginya walaupun agak canggung rasanya.

Semakin dalam ku mengenalnya, ternyata dia adalah sosok yang sangat cerdas. Cerdas dalam berpikir cerdas dalam bersikap, selalu nyambung dengan ceritanya. Kucoba cerita romanthies dia mau menerima, bercanda pun dia sangat humoris.

Setelah agak akrab, dia semakin mempesona dan membuatku semakin terangsang, dia selalu menggoda dengan manisnya membuatku ingin selalu *ML dengannya. Sudah berkali-kali aku *ML dengannya, sudah hitungan ratus mungkin? Tapi dia gak pernah bosan, dia selalu setia dan dengan sukarela selalu sedia jika ku ajak untuk *ML.

Pagi… Siang… Malam.. Kapan pun ku mau dia akan mau!


Maaf sayang karena selingkuhan baruku, kau aku duakan…
13071686682054144247

*ML = Menulis Liar


SALAM ROMANTHIR

1307168255734012805

13046669451610809438

0 komentar:

Posting Komentar