Senin, 13 Juni 2011

Menunggu Di Panggil

Diruangan tunggu tampak tiga orang yang bingung dan gelisah, mereka Herry F, Andee dan Amalludin. Andee dan Herry tampak termenung seperti sedang memikirkan sesuatu dan tingkah mereka ini menarik perhatian Amalludin ….

"Bos, Kita bertiga kenapa ada disini? Dan kayaknya ente berdua sedang memikirkan sesuatu? Dalem banget Kayaknya" Sela Amalludin memecah keheningan

"Eh… " tampak terkejut Andee mendegar pertanyaan Orang Gendut Bau dan baru nyadar dia ternyata disini tidak sendirian

"Hmm…. Iya neh gue sedang memikirkan Istri yang cantik dirumah, sedang ngapain sekarang? Semalem Gue lihat dia selingkuh sama seseorang dan nyesaknya lagi selingkuhnya di rumah di dalam kamar kami juga, mana lampu dimatiin lagi" Cerita Andee

"Terus kenapa ente ada disini, bukannya menggerebek aksi selingkuhan istri ente" Tanya Herry

"Sudah, Bahkan tu cowok sudah gue tikam" Jelas Andee

"Ooo… Berarti ente sembunyi disini ya" Tanya Amalludin

"Entahlah… lupa… tapi yang gue inget, gue keluar mengendarai motor dengan kecepatan tinggi untuk menghindari polisi habis gue tikam tuh orang" Jelas Andee

~


"Nah Kalo Ente, ngapain tadi ngelamun?" Tanya Amalludin ke Herry

"Hampir sama sih, gue juga memikirkan selingkuhan, yang katanya suaminya tidak memuaskan dalam urusan ranjang alasananya otong suaminya kecambah" Jelas Herry

"Emang Otong Ente Apa? Pisang? Kenapa gak di datangin Aja" Saran Amalludin

"Otong Gue bukan Pisang tapi CICAK, lumayan lah dari pada kecambah Hehehe… Nah Itu dia pas gue lagi ML dengan selingkuhan gw tiba-tiba ada yang nikam dari belakang dan setelah itu gw gak ingat apa-apa lagi" Jelas Herry

Mendengar Cerita Andee dan Herry, Amalludin langsung menarik benang merahnya "Wah dari cerita ente berdua kayaknya berkaitan Neh, Loe (Herry) selingkuh sama Istrinya Ente" sambil menunjuk Andee

"Wah Betul juga kayaknya, Selingkuhan Ente siapa Namanya?" Tanya Andee

"Aliendee" Jawab Herry

"Itu Bini Gue, Somprettt Loe" Andee Tampak mau memukul Herry dan langsung di lerai oleh Amalludin

~


Setelah suasana agak tenang, Andee pun bertanya kepada Amalludin…

"Ente sendiri ngapain disini?" Tanya Andee

"Sama, Gw Juga Binggung kayak kalian" Jawab Amalludin

"Yang Gw Ingat, Malem itu gw habis Ajeb..Ajeb.. sama cewek gue Opilia… dan karena mabuk berat, mobil lupa diparkirin dimana. Gue putuskan Naik taksi Aja dan Ketika gue hendak nyebrang tiba-tiba ada motor yang nabrak gue, kemudian gak ingat apa-apa lagi"

"Hahaha…. Kayaknya Yang Nabrak Ente Nih Orang" Kata Herry sambil menunjuk Andee.

"Sompreett loe yah, jangan Nuduh deh jelas-jelas lho yang selingkuh ama bini gue" Andee Marah lagi dituduh Herry yang menabrak Amalludin

~


Tiba-Tiba terdengar suara menggelegar mengagetkan mereka "HEY… SETAN!!!!! JANGAN PADA RIBUT, UDAH SANA MASUK KE NERAKA AJA SATU-SATU" Perintah Suara Gaib tersebut.



Berita Surat Kabar :



Tanggapan Elang Langit :
Wepe,FK,Andee & Rt akhirnya masuk neraka. Karena semasa hidup mereka kenthir, maka malaikat memberi kebijakan buat mereka memilih kapling neraka.


Malaikat : ini kav 1.. yg masuk disini pasti dibakar selamanya
Anak2 kenthir : wuiihhh ngeri…kagak ah…amit amit dah, lalu mereka melihat kav ke 2

Malaikat : yang masuk disini pasti dirajam terus menerus tanpa ampun

Anak2 kenthir : woy malaikat…kasih yg enakan dikit napa? jgn kaya’ gene. Lalu mereka sampai di kav ke 3, anak2 kenthir melihat orang yg masuk kav 3 hanya direndam sebatas leher di tumpukan kotoran manusia.

Anak2 kenthir : wah..bolehlah..mendingan..biar bau tapi kan adem

Malaikat : Ok kalo gitu..masuk sana gih.

Akhirnya mereka masuk dan berendam di kubangan kotoran manusia.

Anak2 kenthir : mendingan gini bro daripada dibakar dan dirajam,kan cuma bau doang.

Setelah satu jam…..
Teng teng teng..suara lonceng berbunyi

Malaikat : Yak..istirahat selesai…sekarang..nyelam dan minum lagi wkwkwkkwkw

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahhaahahahhahha

WePe mengatakan...

hahahaha mas mus kenthir wkkkkkkkkkkkkkk

Posting Komentar