Minggu, 05 Juni 2011

Hanya Ilalang

1307284749496103894


Aku ingin seperti elang sang perkasa

Elok bulunya terbitkan kekaguman setiap mata memandang
Kokoh menggenggam buah hatinya dengan ketulusan
Tajam kukunya mencengkeram mangsa
Gagah kepakkan sayapnya mendayu mewarnai biru langit
Jelajahi samudera tanpa ada semburat lelah
Aku ingin seperti mawar merah
Harumnya terbitkan rindu
Cerahnya samarkan duka
Indahnya menyimpan sejuta pesona
Durinya berjaga dari bahaya yang menerpa
Aku ingin seperti Karang
Tegar walau di hempas badai
Kuat walau ombak selalu menghamburnya
Tak lekang oleh terik mentari
Tak beku dalam balutan dingin
Tapi ternyata aku tetap aku
Ilalang yang tumbuh di antara belukar tak berarti
Meliuk gemulai terbawa sepoi sepoi semilir angin
Juga saat embun menetes di pucuk daun
Tiada keindahan terpancar di sana

Aku, hanyalah Ilalang yang menyimpan mimpi
**********

DESA RANGKAT menawarkan kesederhanaan cinta untuk anda, datang, bergabung dan berinteraksilah bersama kami (Klik logo kami)
1306503538644465244

0 komentar:

Posting Komentar