Jumat, 24 Juni 2011

Jangan Karena "Ranum" Susu


130876842013010332Artikel ini khusus untuk Pria, hasil dari obrolan kenthir di Group FB Planet Kenthir, percaya nggak percaya FK pada suatu malam di PK seakan menjadi advokat bagi para wanita dari yang abg bau bunga hingga abg bau sangit, dari gadis asli hingga gadis gadisan, dari yang berstatus istri hingga yang janda jandaan. Lihat saja judulnya uyeeeee croottt “Jangan Karena Ranumnya Susu” bener-bener seakan-akan, senyata-nyatanya *sambil bayangin ranumnya susu…. hingga akhirnya bakul jatuh dikepala…… bletakkk !!!

Gini nih kisahnya…..
Di Planet Kenthir anggaplah ada seorang Pengusaha Kaya, Duda, Umur sekitar 50 plus, cita-cita berharap menikah lagi dengan seorang wanita (*untung wanita, wkwkwkkw bukan hombreng kalau hombreng pasti bakalan ada kontes lagi .. wueeekksss). Namun ada syarat yang diharapkan oleh si Duda dari wanita bakal bininya yakni : perempuan itu minimal selisih umurnya harus 20 tahun lebih muda, alasannya tentu dengan selisih umur segitu jauh, maka tuh babin alias bakal bini pasti kulitnya masih kenceng, bokong masih montok dan susunya masih ranum dan mengkel boleh gadis boleh janda asalkan bukan anak ABG (*karena kalau ABG si Duda malu ma anaknya wkwkwkkwkwk).

Tentu sebagai pemerhati wanita FK berseberangan dengan hal tersebut dengan berucap : “wah ente tega banget deh, pertama ente memandang wanita sebatas phisik doang dan kedua ente tahu nggak udah ngambil jatah lelaki seumuran tuh cewek, sehingga itu namanya menikmati tanpa berkeadilan wkwkwkwkkwkwkwk”
“Wah, nggak gitu Flee …. emang kalau ente mau nyari yang seumuran udah tuir dan berkerut semua, lagian dimana-mana hukum alam tuh, wanita pasti tuanya bakal lebih cepet daripada lelaki tau! Hahahahaha mengenai berkeadilan wkwkwkwk emangnya cinta dapat dipaksakan harus yang seumuran wkwkkwkwkwkwk” ujar om Pengusaha ketawa ngakak plus mucrat kemana-mana.

Hahahahaha untungnya kita bisa menulis satu sisi yang kita kehendaki di kolom ini, jadi obrolan selanjutnya kita potong hingga batas ini saja dan langsung to de inti dari kue keleponnya yang isi gula jawa wkwkwkwkwk manis, berwarna coklat, lezatttt, tapi ingat dikunyah dulu baru ditelan, karena kalau langsung ditelan bisa sangkut di kerongkongan, dan ente bisa nggak bisa bernapas, lalu akhirnya koit wkwkwkkwkwwkwkwkkwk…………. nih ini nih hasil kunyahannya :

1308768500307840041#1.Jangan percayai stigma bahwa Perempuan akan cepat lebih tua dari lelaki secara phisik. Memang perempuan pada umumnya setelah menikah hamil, bertambah gemuk dimasa kehamilan, lalu melahirkan, tapi itu bukan faktor membuat mereka menjadi kelihatan tua, faktanya balik lagi ke bagaimana si perempuan merawat dirinya (seperti memberikan ASI eksklusif, dan orgasme secara kontinu, akan memberikan efek awet muda) selain itu faktor kebahagian dalam rumah tangganya, berupa kecukupan sandang, pangan dan papan serta kenyamanan emosional terhadap pasangan. Jika demikian adalah naif jika paradigma lelaki harus selalu berkeinginan bahkan “harus” menikahi wanita yang jauh lebih muda darinya. Lagian kalau sampai bini ente kelihatan lebih tua, hahahaha maka suaminya yang salah resep dan dosis huahahahaha.

Bahkan paradigma dimasyarakat yang menganggap bahwa Pria yang lebih tua pasti bisa mengayomi wanita yang lebih muda, sehingga kehidupan rumah tangga dalam kontek imam dan makmum dapat berjalan semestinya, tapi nanti dulu di jaman ini manusianya ajaib, sebab ada banyak contoh yang menunjukkan bahwa umur tidak dapat dijadikan patokan akan kedewasaan seseorang, malah mungkin saat ini karena faktor hedonisme kehidupan dunia para lelaki cenderung mempertahankan konsep “Ngapain jadi tua kalau bisa berasa muda terus hahahahaha”.


1308768615843494481#2.Masih berhubungan dengan phisik : tuh Om juragan pengen calon bininya harus perempuan dengan kulit, bokong dan payudaranya masih ranum, minimal ranumnya lebih muda 20 tahun darinya, hahahaha soal cinta menurut tuh Juragan atas hasil Quick count saat ini pada umumnya datangnya dari susu turun ke hati… wkwkwkkwkwwk sompret banget. Ini nih keegoisan seorang pria terhadap wanita, phisik jadi patokan utama. Tanpa mengelak dan merasa jauh dari kemunafikan adalah benarnya juga sih quick count itu, pada dasarnya banyak pria memang tertarik pada wanita karena phisiknya dan itu normal, bahkan saking normalnya sebagian wanita juga demikian…. namun yang menjadi permasalahan adalah ketika seorang lelaki memutuskan menikahi atau tidak menikahi seorang wanita karena ranumnya buah dada si wanita. Pertimbangan yang sangat naif dan lemah sebagai latar belakang ketika memutuskan untuk menikah, karena cepat atau lambat buah dada tadi pasti akan melorot juga pada akhirnya hahahahahaha. Dan ketika situasi melorot ini tiba, si pria yang tidak menjadi sadar kesininya, pasti deh kecewa dan akhirnya terobsesi ingin berada diantara dada ranum yang lainnya, sehingga hal ini akan berulang dan berulang dalam fase-fase hidupnya.

TUH… LIHAT NIH GAMBAR, PADA MELOROT…. KAN ??? HAHAHAHAHA (Kalau Iklannya sih, Oke tuh…. Nggak Melorot, Thanks atas Iklannya Admin….. Bangga deh, tulisan Kobol dapat Iklan Keren….. wkwkwkwkwkwkwkwk)
1308768815383043511
Pengusaha kita bilang… “namanya juga lelaki Flee, boleh milih dunk, normal dunk” (*dalam hati FK bilang wkwkwkwk emang wanita nggak boleh milih apa coy wkwkwkwk pede amat wkwkwkwkwk). Ajaibnya baru ngomong dalam hati tuh Duken alias Duda Kenthir berucap : “menurut quick count wanita mah gampang memutuskan pilihannya istilahnya quick countnya …. dari dompet turun kehati Fleee…. wkwkwkwkwkwkkwk” (*bener-bener pengusaha sompret hahahaha, kenapa nggak buka usaha panti pijat plus aja bosss wkwkwkwk atau cafesex deh biar puas ente hahahahaha).


130876874569065771#3.Balik lagi ke umur… wkwkwkwkwkwk coba bayangin deh, berapa banyak perempuan yang berumur 50 plus lagi menggadis atau menjanda… nah gara-gara nih Pengusaha maunya yang lebih muda 20 tahun kesempatan mereka untuk dapat pasangan tentunya berkurang wkwkwkwkwkwk walaupun ada juga sih brondong yang suka kerutan wkwkwkwkwk tapi nggak banyak. Dan sisi lainnya nih Pengusaha nggak berkeadilan banget dengan lelaki lain yang berumur 30 tahun plus yang tentunya pangsa wanita idamannya minimal seumuran wkwkwkwk minimal 30 tahun dan kalau stock umur 30 habis diambilin oleh duken 50+ akhirnya, terpaksa si lelaki 30 plus ngelirik kebawah alias ambil jatah wanita yang berumur 20 tahun wkwkwkwkwk akhirnya lelaki umur 20 tahunan harus nunggu bibit-bibit SMP selesai kul dulu baru mulai bisa ngerangsek wkwkwkwkwk.
Andai saja cinta, umur dan jodoh bisa dikalkulasi seperti kita membuat laporan persediaan layaknya sistem FIFO (First In First Out alias Masuk Pertama Keluar Pertama) tentunya setiap orang akan mendapatkan pasangannya minimal sesuai tahun produksinya hahahahaha alias siapa yang duluan lahir maka pasangannya adalah pria atau wanita yang berdekatan lahir dengan dirinya (mengenai hal ini akan dibahas lagi di PK sesuai dengan jalan yang tidak benar karena cinta diposisi ini menjadi paradoks pada akhirnya hahahahaha).

Demikianlah tulisan ini dirangkumkan semoga tidak bermanfaat bagi wanita, tapi bermanfaat bagi para pria agar ketika memutuskan untuk menikahi seorang wanita, janganlah selalu berdasarkan pertimbangan phisik, karena sebagaimana biasa phisik pasti berubah, kulit mulus bisa berkerut, dagu bulat bakal memetak, susu kenceng bakal melorot, bokong seksoy bakal melendot, tubuh langsing bakal menggelembung…. hahahahahaha.
1308769251792902162
Untuk Om Pengusaha diatas, pertimbangkan lagi…. janda umur 45 dan gadis umur 43 tahun yang kutawarkan kemarin wkwkwkwkwkwkwk, semoga berkeadilan dalam mengklaim lahan baru yah, plisss jangan ambil yang umur 30-an, karena itu jatah Geboy, Andee dan Kolis Cs huahahahahahaha.
130876930731024348
13087693201126948952
Ilustrasi dari uncle google

0 komentar:

Posting Komentar