Jumat, 24 Juni 2011

Ayat-Ayat Selingkuh

Karena adanya dua kutub berbeda antara pihak lelaki dan perempuan kenthir mengenai hal perselingkuhan, diselingkuhi dan menyelingkuhi, maka dipandang perlu suatu ayat-ayatan dari KenthirLeak’s yang mengatur hal ini…..

13068328711476468335
……Surat Kenthir ~ Ayat-Ayat Selingkuh…..

#0.Demi cicak yang berdecak decak disudut kamar, tahukah kamu apa selingkuh itu? Selingkuh itu adalah Selingan Kekasih lain Untuk Hasratmu…..
130683257917701193
#1.Wahai orang orang kenthir yang baik dalam kekenthiran, tahukah engkau kenapa kamu berselingkuh? Demi burung nuri yang makan saat kenduri, maka selingkuhmu wahai lelaki, wahai wanita dan wahai waria, adalah karena ;
@cinta, dari cinta monyet yang hadir kembali bersama kutunya hingga cinta gorilla yang romantis, bahkan kadang banyak juga karena cinta yang bukan cinta…..
@Kurangnya perhatianmu, minus penghargaan hingga merasa diabaikan kekasih tempatmu selama ini bergantung hati, bagai laron mengejar cahaya terang lampu neon, kau terbuai untuk selingkuh cari selingan untuk hasrat hatimu….
@Kurangnya keintiman, baik yang berlendir maupun yang selembut salju baik diatas ranjang maupun dikamar mandi….. 

#3.Wahai orang orang kenthir yang budiman, ada tanda dari setiap tanda, ada kode dari nomor buntut, ada mode dari pakaian robek tentu ada pula sinyal terang saat pasanganmu berselingkuh, bagimu pantaslah waspadai tanda tandanya ;
@rahasianya semakin banyak padamu, bohongnya semakin banyak padamu, bahkan isi kolornya pun telah mulai memakai topeng….
@tampak muka atau tampak bokong dia mulai lupa pada dirimu, dia mulai tak lagi butuh padamu, dia seakan mulai menemukan pemenuhan kebutuhan akan perhatian, penghargaan dan kasih dari tempat yang engkau tak akan pernah tahu jika tidak mencari tahu perubahannya….
@jika mengintip dari atas hingga bawah maka akan kau temui dia mulai tak cemburu lagi, dia mulai tak marah lagi, dia mulai tak focus lagi melihat isi dalam kutang maupun isi dalaman yang kau punya, bahkan gayanya telah mulai tampak sangat dendy, lebih cakep dan menarik daripada waktu waktu yang tak berwaktu, tapi sayang bukan untukmu….
@andai celana bisa bicara anda rok mini bisa bernyanyi, sungguh sial nasib engkau yang diselingkuhi, selingkuh nafsu akan membuat dia kurang nafsu lagi padamu, karena si otong atau si vina miliknya telah beralih frekuensi dari AM ke FM transmitter diluar jangkau provider selular GSM yang biasa dinikmatinya…..

13068326321129290326#5.Wahai orang orang kenthir yang sejati, andai engkau saat ini berniat untuk selingkuh atau sedang dalam perselingkuhan adalah baik bagimu untuk belajar menguasai hal hal ini yang membuat acara selingkuhmu aman dari konslet yang membahayakan baik isi kolor maupun kolormu dan kolornya…
@mulailah dirimu melatih diri pintar dan lihay berakting dari gaya culun sampai gaya jaim dan gaya bandit hati layaknya artis sinetron kejar tayang, agar sulit diprediksi oleh komentator bola sekalipun….
@persiapkan diri dengan seribu alasan seribu alibi bahkan bukti agar bila saat selingkuhmu diketahui secara umum maupun secara tukul alias bukan empat mata, maka engkau akan selamat dari bencana nyata perselingkuhan….

1306832757433035723@buatlah kode rahasia antara mu dengan selingkuhanmu, buatlah banyak jalur dan saluran dalam komunikasi agar mudah, aman dan tak terlacak frekuensi selingkuhmu darinya, serta tetap akan berada dijalur komunikasi yang benar dengan kekasihmu…..
@berlatihlah ilmu kanuragan, meringankan tubuh, bahkan kalau perlu cari formula invisible agar tak terlihat dan bisa menghilang ketika engkau kepergok sedang berdua dengan selingkuhanmu, baik kepergok di tempat umum ataupun dilapangan sepak bola sekalipun….

#7.Wahai orang orang kenthir yang jarang mandi sering ngupil dan lupa gosok gigi, jika kini engkau sedang berselingkuh camkan untuk tidak melakukan hal hal berikut dalam agenda perselingkuhanmu….
@jangan lupa waspadalah selalu dengan hapemu, samarkan nama selingkuhmu misalnya dari Winche menjadi Wishnu atau sebaliknya, hapalin nomor hapenya itu lebih baik bagimu….
@jangan pernah simpan sms seksi antara kalian berdua, jika BBM yang kau pakai bolehlah sisipkan password diantaranya atau pilihlah aplikasi hiding yang banyak tersebar dimana-mana, demi terjaga perasaan hancur jika ikhlaf terbaca olah pasanganmu….
@jangan pernah bikin panggilan aneh yang akan membuat pasangan menjadi curiga ketika engkau salah sebut, baik saat telepon maupun saat engkau bercengkrama dengannya. Bila nanti tak dinyana selingkuhan menelponmu sedang pasangan ada didekatmu, maka tetaplah tenang anggap saja terima telpon sebagaimana biasanya agar tiada tanda Tanya apalagi tanda seru dari pasanganmu…..
@jangan simpan photo selingkuhan disembarang tempat atau dihape tanpa ada kata kunci yang menjaga dan melindunginya….
@jangan menjadi pribadi lain dihadapan pasanganmu, tetaplah sebagaimana biasa jangan pernah engkau berubah dari dingin menjadi romantis, dari romantis menjadi dingin karena itu sama saja dengan bukan selingkuh tapi itu kamu sedang berusaha melakukan autoswitch untuk satu pasangan…..
1306832811961163811 
#9. Wahai orang orang kenthir yang cinta damai, jika engkau ingin berselingkuh dengan baik, maka renungkan pucuk pucuk daun berikut ini ;
@pucuk atas daun….. maka berselingkuhlah karena cinta bukan karena nafsu, berselingkuhlah karena engkau mengikuti bisikan hati mencintai selingkuhanmu dan pasanganmu dengan baik, karena selingkuh tak harus berujung ML jika selingkuh tentang cinta, agar tidak ada yang dirugikan, biarkan saja selingkuh itu mengalir kearah yang terbaik bagimu, baginya dan bagi dia. Dan ingatlah bahwa seks hanya bonus dari perselingkuhan bukan tujuan, jika seks jadi tujuan itu namanya engkau telah berubah dari Selingker menjadi Penjahat kelamin….
13068330382075742020
@pucuk daun tengah….. maka jujurlah dalam berselingkuh, katakan pada selingkuhanmu bahwa kau telah ada pasangan agar dia tahu dan tidak merasa tertipu dikemudian hari, dan berusahalah jujur pula dengan pasanganmu bahwa engkau sedang selingkuh dengan seseorang selain dia katakanlah dalam canda agar tidak ada kebohongan yang tak pernah diucapkan…..

13068329281444300780@pucuk bawah daun…. maka janganlah kamu berselingkuh dengan saudara dari kasihmu, sahabat dekat dari pasanganmu atau orang yang selama ini sangat dipercaya pasanganmu, karena itu sangat menyakitkan dan tiada obat yang mampu menyembuhkan hatinya sepanjang masa……
@pucuk daun ditanah…. maka berselingkuhlah dengan serius, karena berselingkuh bukan untuk main-main agar semua hati terjaga dengan baik, namun jika selingkuh telah membuat otakmu pecah, tidurmu tak nyenyak, pikiranmu tak tenang, hatimu galau karena merasa berdosa, sebaiknya janganlah engkau selingkuh, karena itu tidak baik untukmu, untuk pasanganmu dan untuk selingkuhanmu. Sejatinya Selingkuh adalah seni membahagiakan semua hati yang kau selingkuhi, jika tak bahagia maka engkau termasuk golongan peselingkuh yang merugi dan gagal dalam percintaan……
#99. Wahai orang orang kenthir yang baik hati dan berpikiran MODERAT, demikianlah ayat selingkuh ini diturunkan di Lendir’s City Ngocok Street agar ada manfaat bagimu, karena Selingkuh adalah Pilihan bukan Takdir yang harus dijalani.
Bagi Kawan-Kawan yang sedang Berselingkuh di MPK selamat berselingkuh dalam Prosa.
Salam Selingkuh Itu Indah,
Maka Indahkanlah Perselingkuhan atas Nama Indahnya Cinta, Kasih Sayang dan Asmara
hahahahahaha …..Motto Para Selingker….. hahahahaha
1306833084593907897
Salam Bibir Kenthir Crootttt…..wkwkwkwkwkkwkwkwkwk
13068331231306999034

0 komentar:

Posting Komentar