Kamis, 11 Agustus 2011

Cewek Misterius di Dalam Lift

Ketakutan sesungguhnya buah imajinasi dari diri sendiri, jujur saya bukanlah seorang yang penakut terhadap sesuatu yang ghaib ini mungkin dikarenakan kebiasaan saya waktu masih remaja di kampung halaman dulu. Kuburan adalah tempat nongkrong yang asyik, sering kami isi malam untuk berkumpul dan bercanda disana.

*

“Siaaaaaaaal… Shittttt” Membatin dalam hati

Malam ini harus pulang malam lagi, ada pekerjaan yang harus kutuntaskan malam ini juga. Tenggat waktu yang mendesak seakan-akan mengejar tiada hentinya, lusa tepatnya hari sabtu perusahaan tempatku bekerja akan soft opening restoran baru di Bintaro dan dimana malam ini aku harus menyiapkan estimasi kebutuhan bahan untuk pembukaan restoran tersebut. Sebenarnya tugas sebagai Inventory Control ini adalah Hiba dari temanku yang baru resign seminggu yang lalu, tugas ku yang sebenarnya adalah Quality Assurance namun karena belum ada orang pengganti maka mau tidak mau aku harus turun tangan untuk mengurusi ini juga.

Asyik dengan mengutak-atik perhitungan estimasi kebutuhan bahan tersebut baru tersadar suasana kantor sudah sepi, melihat sekeliling ruangan ternyata aku sendirian di kantor kuarahkan padangan ke pojok kiri bawah laptop jam menunjukan angka 20.45 WIB.

“Busyet, pantesan sudah sepi nih ruangan” terlintas dipikiran, tapi biasanya jam segitu masih ada teman-teman divisi lain yang sering lembur tapi entah malam ini gak kelihatan batang hidung mereka.

Tiga puluh menit berlalu akhirnya sudah selesai juga dan tanpa menunggu lama langsung saja ku email bagian Gudang supaya besok pagi langsung menyiapkan bahan dan mengirim ke tempat acara.

**

Setelah mematikan laptop dan merapikannya, langsung kulangkahkan kaki menuju Lift yang kebetulan ruang kerja ku ada dilantai 4 dan setelah pintu lift terbuka langsung masuk dan menekan tombol angka 1. Bukanya turun lift yang kunaiki malah naik kelantai tujuh, tiba-tiba pintu lift terbuka nampak sosok wanita keturunan tionghoa yang cantik dengan menggunakan baju putih dan nampaknya masih asing wajahnya masuk ke dalam lift berdua dengan ku.

“Malam Pak” dengan senyumnya yang dingim menyapa 

“Malam Bu” sapaku juga.

Lift pun turun dan tiada pembicaraan yang terjadi di dalam lift, namun entah di lantai berapa tiba-tiba lift berhenti mendadak dan kondisi gelap di dalam lift (Baru teringat tadi pagi ada pengumuman via email, bahwa jam 21.45 akan ada peralihan dari Genset ke PLN).
Seiring dengan dengan itu tercium aroma bau busuk di dalam lift, cewek yang ada di dalam lift hanya diam dan masih membelakangi ku.

“Wah, somprett ada apa ini, malam jumat lagi” entah kenapa pikiranku gak tenang dalam hati aku membaca ayat kursi namun aroma bau busuk itu semakin kuat.

Selang kira-kira 2 menit lift menyala dan turun lagi, pintu lift terbuka dan si cewek langsung keluar dari lift dan sembari berkata

“Maaf Pak, tadi kelepasan. Gak sengaja karena panic” ucap si cewek dengan muka yang bersemu merah.

Aku hanya bengong dan tersenyum, ternyata aroma bau busuk tadi bersumber dari bokongnya yang semok….. Apes….. Apes… wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

~Sekian~
Salam Kenthir Selalu
1312811469193561587
Warung Pojok, 11 Agustus 2011

0 komentar:

Posting Komentar