Rabu, 04 Mei 2011

Kenapa Aku Dilarang Menggunakan "itu"?

Keluarga adalah tempat yang paling nyaman, tempat dimana kasih dan sayang dapat tercurahkan di sana, tetapi bagaimana jika keluarga yang kita cintai sudah tidak menganggap keberadaan kita lagi? [Mungkin] neraka telah tercipta di dunia….

Aku adalah seorang yang terlahir dari keluarga yang cukup terpandang dan terhormat, dibesarkan dengan pendidikan yang layak dan kesehariaanya dipernuhi oleh cinta dan kasih sayang keluarga.

Namun semua itu telah berakhir, seiring hasrat yang kuat timbul dalam diriku untuk menggunakan “itu”, Ayah sangat marah dan ibu yang begitu sabar dan penyayang hanya bisa menangis begitu pula dengan saudara-saudara ku mereka sangat sinis melihat ku.

Apakah ada yang salah dengan apa yang kuinginkan? Toh, jika aku menggunakan “iyu” aku tidak merugikan siapa-siapa, bahkan diriku. Sungguh aku sangat tertarik untuk menggunakan “itu”.
“Jika kau masih menggunakan “itu”, rumah ini haram untuk kau tempati” Hardik Ayah dengan emosinya, dan aku hanya diam tidak berani menatap wajah dan menjawab ucapan Ayah.

Buat apa lagi hidup didunia ini dan ku putuskan untuk mengakhiri hidup saja, dari pada hidup tanpa pengakuan keluarga terbersit niat dalam benak.

Malam itu…

Tampak seorang pemuda sebut saja namanya Andee, berjalan dengan santainya di antara perlintasan kereta api, tampak dikejutkan dengan sosok wanita yang berbaring di bantalan rel kereta, dan dia pun segera menghampirinya.

“Mbak, mau ngapain malam-malam begini tiduran di rel” tanya Andee
“Mas, tolong biarkan saya sendiri, saya ingin bunuh diri” jawab si cewek
“Jangan nekat mbak, mbak masih muda dan masa depan yang baik pastinya masih bisa di raih” saran Andee dan sambil berpikir “Busyet, cantik juga nih cewek”
“Buat apa hidup mas, jika keluarga dan orang-orang yang saya sayangi tidak menganggap saya ada, percuma” terang gadis
“Okelah, kalo begitu. Tapi saya minta satu permintaan kepada mbak, boleh ga? Itung-itung sebagai kenangan terakhir gitu” pinta Andee.
“Mas mau minta apa?” tanya cewek bingung
“Ah, sederhana saja saya hanya minta cium aja” pinta Andee
“Baiklah mas” dan merekapun melakukan ciuman dengan penuh nafsu, selepas itu Andee pun berkata
“Hmmm… Mbak cantik dan gaya ciumannya Asoyy, pasti lelaki bodoh yang mencampakan mbak, emang kenapa alasan ingin mengakhiri hidup” puji dan tanya Andee
“Sederhana mas, keluarga saya gak rela dan gak suka kalau saya menggunakan BH dan baju wanita, karena saya adalah seorang laki-laki” Jelas si cewek.
“Hueeekkkkss…. Hueekkksss” Andee tampak muntah.
Pesan buat Andee…
Makanya jangan cari kesempatan dalam kesempitan, teliti dulu sebelum meminta sesuatu wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk….
Dan siapakah wanita itu? Inilah tampangnya…..
13045010061816363199

PERHATIAN !!!!

Nama, tempat dan kejadian dibuat sengaja hanya untuk hiburan dan kekenthiran,
Boleh marah tetapi harus tetap nyengir…

SALAM ROMANTHIR….

#Coretan-coretan oleh WePe dari Warung Pojok

0 komentar:

Posting Komentar