Senin, 09 Mei 2011

Bukan yang Itu Pak...

Semalem gw sekeluarga jalan-jalan ke Mall Terbesar di daerah Margonda, niatnya cuma mau ngajak anak-anak mainan aja selepas mainan kami pun jalan-jalan sambil melihat-lihat, dan istri pun tertarik melihat HP disalah satu counter merek terkenal

"Pa, Gak Beli HP? Tuh HP udah butut sekali" Tawarnya kepada ku

"Pengen, tapi biar butut yang penting fungsinya" Jawabku hehehe padahal banyak kenangan dengan HP ini yang gak mungkin aku sebutkan disini deh

"Pa, SE ku baterainya Ngedrop kalo beli baru Harga hampir sama dengan harga second SE ini, mendingan Beli HP baru aja ya" Pinta Istriku

"Bukannya udah ada BB, ngapain sih perlu banyak HP" Protes ku

"No ini kan sudah disebar di kartu nama, masak di non aktifkan?" Jelas istriku

Akhirnya kami pun berkunjung ke Counter resmi N**** melihat istriku lagi pilih-pilih HP aku pun tergiur dan berniat untuk beli juga, Untuk HP selera ku dengan istri sangat berbeda saya lebih suka menggunakan merek Sam**** akhrinya aku pun berkunjung ke Counter sebelah

"Silakan Pak" Sapa pelayan dengan ramah

Setelah melihat-lihat sejenak akhirnya aku tertarik dengan type Galaxy dan kuputuskan untuk membelinya lalu ku bicarakan dengan istri dan transaksi pun dilakukan

"Pak Bisa, Pinjam SIM-nya?" Tanya Pelayannya

"Buat Apa Mbak?" Aku yang sudah mengerti maksudnya tapi kenthirku kambuh hehehe

"Buat Ngecek kondisi HP nya Pak" Jelas Pelayan

"Emang Bisa?" Sambil mengeluarkan dompet ku keluarkan SIM ku

"Ooo... Pak Bukan SIM ini, Tapi SIM Card Pak" Sergah si Pelayan sambil senyum

"Saya kirain pinjam Surat Ijin Mengemudi saya, makanya saya tadi tanya "emang bisa?"" Jelasku pura-pura Oon

~Sekian~


0 komentar:

Posting Komentar