Sabtu, 11 Agustus 2012

Dilarang Bokap Jadi Polisi

Dulu waktu gue masih SMP gue aktif di Pramuka, dan pernah terobsesi untuk jadi anggota Polisi, tapi sama orang tua gue dilarang.

Banyak sebab, salah satunya berita miring tentang Polisi yang beredar dimasyarakat sudah sangat parah, banyak yang menilai Arogan lah, sarang uang panas lah, pokonya yang negatif-negatif pandangan masyarakat di kampung gue, bahkan bokap pernah bilang

“Ntar kalo loe udah gak bertugas lagi, loe bakalan gak tenang, bakalan dicari-cari sama preman-preman yang pernah berurusan dengan loe”


Tapi menurut gue bukan itu alasannya, banyak juga kok Polisi yang lurus yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya dan setelah tidak bertugas lagi dapat berbaur dengan masyarakat.

Alasan yang masuk akal kenapa Bokap gue ngelarang gue untuk jadi Polisi, lebih karena gue ingin menjadi Polisi Wanita (Polwan)……… wkkkkkkkkkkkkkkkkk

*
Terkait kisruhnya tentang kasus korupsi Simulator SIM, yang penyelidikannya ingin ditangani sendiri oleh Polisi dan bilamana ini benar dilakukan oleh Polisi, Menurut gue ada orang-orang yang sangat kecewa dan dirugikan?

Bukan KPK, Bukan juga orang orang yang ingin kasus korupsi hilang

Tapi para pelaku kejahatan yang telah ditetapkan sebagai tersangka, tentunya mereka juga punya keinginan dong untuk melakukan penyeledikan kepada dirinya sendiri terhadap kasus yang menimpanya…. hehehehehe

*
Selamat Pagi & Salam Rok Mini
*SUK  - Stand Up Kenthir

0 komentar:

Posting Komentar