Rabu, 28 September 2011

13164219701964383042
Rok Mini Siapakah ini?

Somprettt… gara-gara rok mini, gue pun jadi objek cerita … sialan…
Dan gara-gara Rok Mini semua jadi ribut… banyak postingan tentang rok mini dengan ulasan beragam, trend Topic : Rok Mini penyebab Pemerkosaan… (Ah… pusing… )

Jangan Salahkan Rok Mini dong…

Emang sih Rok Mini agak sedikit Vulgar, tapi jujur karena merekahlah gue bergairah, karena mereka gue jadi merasakan ekstra energy dalam aktifitas keseharian gue dan Gak pernah gue lepaskan pandangan gue dari Rok Mini, walaupun dengan mencuri-curi pandangan hehehehehe…

Dan yang pasti, ROK MINI BUKAN PENYEBAB PEMERKOSAAN

Nah Lho… Ada yang Protes!!!

Sabar Kawan… Rok Mini yang gue pandang tiap hari ini adalah tulisan-tulisan Rombongan Orang Kenthir Manis, Imut, Nyentrik … Idihhhh lucunya …..
Wkkkkk…. Jadi Gak Usah Protes ya… Nyatai aja kawan… Dunia Gak Lurus Kok, yang Penting Imron Kita Harus di Jaga aja …. wkkkkkkkkkkkkkkkk

~ KABUR ~
Salam Rok Mini
13148913371991714877

0 komentar:

Posting Komentar