Rabu, 14 September 2011

Nakalnya Sanchai dan Dhani de Vito

Sudah jadi rahasia umum kalau sanchai kecil kelakuannya sangat nakal, pernah suatu kali bilang ke Ibu Gurunya bahwa kakeknya meninggal untuk mencari alasan biar gak masuk sekolah. Akibat kelakuannya yang diluar normal dari anak seusiannya akhirnya Kong Andreaneda memutuskan untuk minta bantuan sahabat dekatnya Kong Maskolis untuk mendidik Sancai dalam hal agama.

Suatu sore Kong Maskolis pun datang ke Rumah Kong Andreaneda dimana saat itu tampak juga Sanchai bermain dengan kucing kesayangannya yang diberi nama Dhani de Vitto (wkkkkkk kaya nama empuss Miaw aja wkkkkkkk)

Andreaneda : “Assalamualaikum Bang Haji, Kabar Sehat Kah?”

Maskolis : “Waalaikumsalam, Sehat Aja Bro. Gimana Ente?

Andreaneda : “Ngeluh… degan kelakuan cucu ane. Tolong dong bantu didik tu anak”

Andreaneda : “Sanchai, salim tuh sama Kong Haji”

Sanchai : “Ogah Kong, Kong Maskolis Bau”

Kong AA : “Huss, Jangan keras-keras, emang dari dulu Kong Kolis itu bau” dan Kong AA pun ijin ke Kong Maskolis untuk ke Hutan sebentar mau ngurusi yayangnya…

Sesaat kemudian…
Karena gak dihiraukan oleh sanchai, akhirnya Kong Maskolis ketiduran dikursi goyang dan tanpa disadarinya sarung yang digunakan tersibak *ehm… ternyata gak pake CD dan si otong yang seukuran cacing pun terlihat. 

Dhani de Vitto yang sedang asyik bermain dengan Sanchai tampak tertarik terhadap cacing tersebut dan dengan gemasnya cacing kong Maskolis langsung dicakar dan digigitnya.

“Wadow” 

Terdengar teriakan kong Kolis yang terkejut dan terbangun membuat Dhani de vitto dan Sanchai lari tunggang langgang menghindar dari Kong Kolis yang nampak kesakitan wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

~ KABUR ~
Salam Kenthir Selalu
13148913371991714877

0 komentar:

Posting Komentar