Rabu, 14 September 2011

Kelamin Oh Kelamin… by FK

Kelamin, sebuah kata yang senantiasa dianggap tabu dan dihindari oleh yang bernama manusia karena “katanya” tidak sopan dan tidak bermartabat untuk dibicarakan, selain untuk hal-hal yang bersifat privasi atau administrasi. Kong Ragile yang menganggap bahwa humor lendir kelamin FK merupakan sebuah jenis humor paling rendah kastanya di Planet kenthir, dan FK mengakui bahwa itu real dan benar tidak keliru apalagi menyesatkan, karena humor cerdas senantiasa berada disaku-saku otak humoris yang cerdas pula untuk menertawakan sambil mengkritisi, dengan hasil akhir adalah sebuah tawa berkesadaran.
13159348381690758646Tapi tunggu dulu jangan cepat mengambil kesimpulan rendahnya nilai sebuah kelamin dan tidak ilmiah sama sekali untuk dijadikan humor, sebelum lebih jauh coba deh baca deretan pertanyaan-pertanyaan dari salah seorang Kompasianer yang saya kagumi pola pikir nyelenehnya tapi benar dan masuk akal dari salah seorang spiritualis kenthir, sebagaimana postingan pada blognya di Link RAHASIA, berikut ini :
Saturday, May 7, 2011
KELAMIN DAN KAUM WARAS
Hanya “ kaum waras “ lah yang mencari berlian di tempat terbuka, tidakkah segala sesuatu yang bernilai tinggi selalu di sembunyikan-Nya ?
Tidakkah harus menggali bumi untuk menemukan berlian ?
Tidakkah harus menyelam ke dasar laut untuk menemukan mutiara ?
Mutiara pun dapat di ternak… ya tidak ada bedanya dengan menjadi bijak dari hasil menernakan.
Berlian pun dapat di buat dari hasil suntikan… ya tidak ada bedanya dengan pengetahuan dari membaca hahahaha.
Tidakkah mau sejenak mengamati mengapa alat kelaminku di tempatkan ditengah-tengah antara kepala dan kaki ku ?
Tidakkah mau sejenak mengamati mengapa alat kelamin mu di sembunyikan hutan lebat ?
CATATAN : Perumpaan ini kutemukan dalam renunganku yang TIDAK WARAS, KARENA AKU BUKAN ORANG WARAS hahahahahahaha.
~o0o~
Setelah melihat, mengeja dan membaca artikel tersebut, jadi tergelitik untuk melihat makna rangkaian pertanyaan diatas dan mengkorelasikan posisi Kelamin yang secara jelas disebutkan berada ditempat yang begitu tersembunyi layaknya berlian dan mutiara??
1315934957994963238

Mencoba mencari Kewarasan Kenthirnya :
#01.Mengapa alat kelamin ditempatkan-Nya ditengah-tengah antara kepala dan kaki?
Jawabnya :
1315935002368422583- Kalau alat kelamin letaknya dikepala namanya bukan kelamin tapi mata, hidung, bibir yang akhirnya disebut “muka”, lalu coba bayangin kalau kelamin letaknya dikepala? Apakah selayak itu kelamin bersanding dengan otak dan pikiran, apakah sepenting itu fungsi kelamin? Apakah kelamin punya otak dan pikiran? Dan jika kelamin letaknya dikepala berarti dengan ciuman kita bisa hamil dunk? Makanya kelamin diletakkan di antara kaki agar sesuai dengan bentuk tubuh manusia yang vertikal sekalian agar setiap hari saat mandi manusia bisa melihat kelaminnya untuk dibersihkan secara baik, dan yang paling penting supaya senantiasa ingat bahwa karena alat inilah dia hadir didunia.

- Karena manusia diharapkan mampu menjaga keseimbangan antara akal, nurani dan nafsunya, otak adalah perlambang phisik dari akal, hati perlambang phisik dari nurani dan tentunya nafsu pun harus memiliki lambang phisik tersendiri, dalam beberapa literatur nafsu senantiasa tidak jauh dari letak antara dada dan selangkangan, namun diantara nafsu-nafsu yang lainnya seperti nafsu makan, nafsu amarah, nafsu ego, nafsu keserakahan akan harta maupun kekuasaan dan nafsu-nafsu lainnya, tak dapat dipungkiri nafsu yang paling rendah adalah nafsu syahwat karena nafsu ini menurut banyak literatur sejarah adalah nafsu yang paling dahsyat daya rusaknya, bahkan alkisah malaikat yang begitu tangguh ketaatannya pada Allah.SWT sekalipun, pernah hancur karena nafsu yang satu ini. Malaikat yang dijadikan manusia saja hancur lebur karenanya, maka jangan ditanya begitu banyak manusia tangguh dalam sejarah harus menelan pahitnya kerendahan jiwa karena nafsu yang satu ini. Jadi alasannya mengapa nafsu yang dilambangkan dengan kelamin berada dibawah “mungkin” ya karena hal ini, posisi efek negatifnya yang dapat merendahkan martabat kemanusiaan ketitik-terendahnya. 

#2. Mengapa alat kelamin mu di sembunyikan hutan lebat ?
Jawabnya :
13159350511484584707- Karena kepala atas punya rambut tentunya bagian bawah mesti punya rambut juga sebagai mahkota sekaligus pelindung, bagi yang pria sih hal ini secara gamblang bisa dijawab karena sama-sama punya kepala, sedang bagi yang wanita jika sedikit kenthir maka agaknya layak jika Klitoris dianggap sebagai kepala dari bentuk utuh dari kelamin wanita hahahaha. Hutan lebat disekeliling kelamin secara keilmuan sangat mudah kita temukan jawaban mengapa dan kenapanya? (search aja google). Namun secara kenthir hutan ini seakan-akan melambangkan bahwa wilayah tersebut merupakan sebuah misteri awal langkah lahirnya manusia dan kemanusiaan, oleh karena itulah istilah “babat” senantiasa digambarkan sebagai cikal bakal awal terbentuknya sebuah budaya kemanusiaan.
- Sebagaimana berlian yang berada dikedalaman bumi, serta mutiara yang berada dikedalaman lautan, dan kedua perhiasan dunia tersebut hanya dapat diraih dengan kerja keras dan kebulatan tekad untuk dapat memiliki serta menikmati keindahannya. Tak jauh berbeda dengan kelamin yang secara alami dilindungi oleh hutan lebat layaknya hutan larangan, bahkan di era prasejarah suku-suku dipedalaman pun senantiasa mengutamakan melindungi perangkat ini, lihat saja di tivi suku-suku prasejarah ini walaupun tidak menutupi dadanya, tapi pasti menutupi daerah segi tiga berhutannya. Pada masa-masa saat ini bahkan manusia lebih protektif lagi menutupi daerah ini dengan mengenakan celana dalam alias cd alias kolor alias sempak alias katuk untuk penutup awal sebelum mengenakan celana atau rok baik mini maupun panjang. 

Sadar atau tidak sadar kita begitu menghargai kelamin layaknya berlian dan mutiara, bahkan secara abstrak posisi kelamin sebagai sebuah perhiasan pun, harus kita usahakan dengan penuh kebulatan tekad, cinta dan kasih sayang yang kadangkala mesti dibayar dengan tetesan air mata untuk dapat memilikinya agar tercapai kenikmatan, keberkahan dan kesinambungan kemanusiaan itu sendiri.

Dalam instingnya hewan mengenal perkawinan atau pertemuan antara dua kelamin yang berbeda sebagai bentuk menjaga eksistensi kehewanan di dunia sebagai salah satu bentuk tugas dan fitrahnya menempati bumi-Nya ini. Begitupun dengan manusia yang diciptakan sebagai khalifah dimuka bumi ini memiliki tugas fitrah yang sama melakukan perkawinan antar kelamin pria dan wanita, namun dalam bentuk institusi yang lebih bermartabat yang disebut sebagai Pernikahan. Bahkan ketua RT saya yang budiman pernah bilang : “Her, ente tahu nggak kita diacara resepsi ini sebenarnya sedang menyaksikan dan mengiyakan acara utama pengantin dimalam pertama yaitu bercinta alias making love hahahaha”………….. hahahaha bukan-bukan itu intinya pernikahan, tapi juga ada benarnya pada satu sisi hahahaha.
13159351821108238145
Oleh karena itu jika kita sadar nilai penting diberikan-Nya kelamin kepada kita, dan betapa berharganya kelamin dibanding berlian maupun mutiara, maka sudah sepantasnya nilai ini kita junjung tinggi dengan cara tetap ikhtiar menjaga setiap langkah kedua kaki kita baik yang kiri atau kanan, agar tetap berada dijalur yang senantiasa mengingat kemuliaan kelamin yang berada diantaranya (lihat kemuliaan yang didapat nabi Yusuf ketika mampu menjaga kelaminnya). Dan sekaligus mengingatkan kita bahwa hutan ini pun mampu menjerumuskan kita ketempat terendah yang lebih rendah dari telapak kaki kemanusiaan kita (lihat kisah malaikat yang diturunkan sebagai manusia yang berakhir hukuman hingga kiamat tiba, karena rayuan pulau kelamin seorang wanita).

Kelamin oh Kelamin, rasanya susah dan berat banget menjaga dirimu….. oleh karena itu sebaiknya kugunduli saja hutanmu, agar kusadar bahwa dirimu bukan misteri bagiku hahahahaha.

*semoga saja tetap benar kenthirnya, kalau tidak benar maka maklum saja ini artikel yang bikin orang kenthir paling bodoh se-Planet Kenthir hahahahaha…. Salam bibir kenthir Crottt Tetep!!!

1315935338211699481
Ilustrasi uncle google & modifikasi

0 komentar:

Posting Komentar